KAI Daop 2 Bandung Hadirkan 3.750 Cup Kopi Gratis dan Diskon Tiket 20 Persen dalam Acara Ngopi Bareng

- 3 Maret 2024, 17:04 WIB
Acara "Ngopi Bareng KAI 2024" yang digelar di stasiun Bandung, Jumat 1 Maret 2024.
Acara "Ngopi Bareng KAI 2024" yang digelar di stasiun Bandung, Jumat 1 Maret 2024. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar acara "Ngopi Bareng KAI 2024" yang digelar di sembilan stasiun. 

Adapun sembilan stasiun yang menggelar acara "Ngopi Bareng KAI 2024" adalah Stasiun Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang Bank Jateng, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Surabaya Gubeng dan Jember.

Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi mengatakan, di Bandung, KAI Daop 2 Bandung membagikan 3.750 cup kopi secara cuma-cuma kepada pelanggan kereta api. Kegiatan ini berlangsung di Stasiun Bandung dari Jumat hingga Sabtu (2-3 Maret 2024).

Syarat untuk mendapatkan kopi gratis sangat sederhana. Pelanggan hanya perlu menunjukkan bahwa mereka telah mengunduh dan mendaftar aplikasi Access by KAI. 

Baca Juga: Sangat Mudah, Syarat Bawa Motor di Program Mudik Gratis dengan Kereta Api bersama Kemenhub, Cek di Sini!

Pelanggan yang memiliki tiket kereta api yang masih berlaku juga dapat menunjukkan tiket tersebut untuk mendapatkan kopi gratis.

Executive Vice President PT KAI Daop 2 Bandung, Takdir Santoso, menjelaskan bahwa kegiatan Ngopi Bareng KAI merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan, terutama pecinta kopi. 

Selain itu, acara ini juga merupakan dukungan kepada petani kopi Indonesia serta promosi produk-produk kopi lokal.

Ini merupakan kali keempat acara Ngopi Bareng KAI diselenggarakan. Sebelumnya, acara serupa telah diadakan pada Januari 2018, September 2018, dan Maret 2019. Untuk menyajikan kopi gratis di Stasiun Bandung, KAI bekerja sama dengan ratusan barista lokal yang akan menyuguhkan kopi kepada para pecinta kopi di stasiun.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x