AEON Mall Deltamas, Mall Megah dan Unggulan Indonesia Akan Segera Grand Opening di Bulan Ini

- 11 Maret 2024, 12:02 WIB
AEON Mall Deltamas akan segera dibuka untum masyarakat umum.
AEON Mall Deltamas akan segera dibuka untum masyarakat umum. /ist.

BAGIKAN BERITA – AEON Co., Ltd. dan AEON Mall Co., Ltd. Akan segera meresmikan AEON Mall Deltamas sebagai toko kelima di Indonesia pada bulan ini tepatnya Hari Jumat 22 Maret 2024. Mall ini terletak di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, bagian timur wilayah metropolitan Jabodetabek.

Menurut Sri Prayogio, General Manager Operasional AEON Mall Deltamas, lokasi mall ini sangat strategis, hanya sekitar 2 Km dari KM37 jalan tol utama Cikampek, yang menghubungkan Jakarta dan Karawang, serta dekat dengan jalur Kereta Cepat yang baru dibuka pada Februari 2024.

“Kota Deltamas merupakan proyek pengembangan perkotaan terbesar di dunia dengan luas sekitar 3.200 hektare, yang dikelola bersama oleh Sinarmas Land, perusahaan real estate terbesar di Indonesia dan Sojitz Corporation. Kawasan ini mengintegrasikan pemukiman, komersial, serta institusi pendidikan, administrasi, dan medis, dengan tujuan menjadi kota pintar yang mewakili Asia Pasifik,” ungkap Sri Prayogio.

AEON Mall Deltamas akan memiliki total luas sewa sekitar 86.000 meter persegi, menjadikannya salah satu mall terbesar di Indonesia. Sebagai mal andalan di Indonesia, AEON Mall Deltamas akan memberikan nilai tambah serta menjadi wadah pembinaan komunitas bagi warga yang tinggal dan bekerja di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi dan Pemenang Oscar 2024: Ada Cillian Murphy hingga Emma Stone

Mall ini akan menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan empat nilai utama:

1. NATURE: Dengan adanya ruang atrium semi-outdoorForest Plaza” dan “Forest Park”, pengunjung dapat menikmati lingkungan hijau dan subur, serta ruang terbuka untuk bersantai.

2. FUTURE: AEON Mall Deltamas akan menghadirkan teknologi mutakhir seperti papan reklame digital besar dan 3D, serta berbagai konten video interaktif untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baru dan futuristik.

3. JAPAN: “YUME” akan menyatukan 13 restoran Jepang otentik dan “Japanese Gourmet Street” yang didesain menyerupai gang Jepang, serta ruang foto dan kedai makanan untuk menikmati budaya Jepang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x