Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Kamis 26 November Episode 70 di ANTV, Bakshi Banu Minta Jodha Sembunyi

- 26 November 2020, 12:01 WIB
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Kamis 26 November Episode 70 di ANTV, Bakshi Banu Minta Jodha  Sembunyikan Fakta
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Kamis 26 November Episode 70 di ANTV, Bakshi Banu Minta Jodha Sembunyikan Fakta /Antvklik.com/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur. Khususnya bagi  penggemar film  kolosal  dan drama dari  India seperti sinopsis Jodha  Akbar.

Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Jodha Akbar yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul  12:00 WIB.

Berikut  Sinopsis Jhoda Akbar Episode 70 Hari ini Kamis 26 November di ANTV yang dikutip Bagikanberita.com  dari laman ANTV :

Baca Juga: Sepeda Balap Menteri Kelautan Edhy Prabowo Jadi Barang Bukti OTT KPK, Ini Bocoran Harga Sepedanya

Bakshi Banu meminta Jodha untuk menyembunyikan fakta bahwa bayinya perempuan dan bukan laki-laki.

Jodha berjanji padanya dan kemudian berada dalam dilema apa yang harus dilakukan.

Kemudian, Salima begum Shareef-ud-din merasa terhina ketika 'kazis' menyalahkannya karena menyebut anak perempuan sebagai laki-laki. Dia pergi ke Bakshi Banu dengan bayi itu dan berteriak padanya karena rasa malu yang harus dia hadapi.

Baca Juga: Fantastis, Baim Wong Beri Hadiah Tumbuh Gigi Kiano Dengan Es Krim Harga Selangit

Ibu Jalal memutuskan untuk mengontrol masalah sebelum menyebar ke publik. Nanti semua wanita membicarakan masalah itu di 'haram'.

Shareef-ud-din menyalahkan Bakshi Banu karena melahirkan anak perempuan. Jodha melihat luka Bakshi Banu dan menyadari bahwa Shreef-ud-din telah menyakitinya karena melahirkan bayi perempuan.

Sementara itu, Jalal kesal dengan adiknya karena dia berbohong tentang melahirkan anak laki-laki.Shareef-ud-din berdiri di atas lututnya dan meminta maaf kepada Bakshi Banu.

Baca Juga: Menteri Kelautan Edy Prabowo dan 7 Pejabat Ditangkap KPK, Tersangka Bisa Bertambah

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x