LICIK, Elsa Sukses Balas Dendam ke Aldebaran, Andin Tersakiti di Sinetron Ikatan Cinta RCTI

- 5 Desember 2020, 18:50 WIB
Licik, Elsa yang berhasil balas dendam ke Aldebaran akhirnya bisa membuat Andin tersakiti di sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini*/
Licik, Elsa yang berhasil balas dendam ke Aldebaran akhirnya bisa membuat Andin tersakiti di sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini*/ /RCTI

BAGIKAN BERITA - Elsa sukses balas dendam kepada Aldebaran dan berhasil membuat Andin tersakiti di sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini pukul 19.30 wib.

Elsa yang licik dan penuh tipu muslihat tersebut berhasil memperdaya Aldebaran didepan papa Surya, mama Sarah dan Nino.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran serta Amanda Manopo sebagai Andin ini mampu memikat hati pemirsa tanah air.

Baca Juga: KLIK, Live Streaming Ikatan Cinta RCTI, Elsa Sukses Balas Dendam ke Aldebaran, Andin Kembali Terluka

Lewat aktingya yang mampu membuat hati pemirsa tersentuh, Ikatan Cinta berhasil memperoleh rating tinggi disetiap penanyangan episodenya.

Bintang lain yang ikut bermain dalam Ikatan Cinta aiantaranya Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara Glenca Chysara sebagai Elsa serta sejumlah pemain berbakat lainnya yang cukup mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

Melanjutkan cerita sebelumnya, malam ini akan dikisahkan drama percintaan yang menguras hati.

Baca Juga: Mengagetkan, HRS Center Bocorkan Hasil Swab Test Habib Rizieq, Ternyata Begini Hasilnya

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Sabtu 5 Desember 2020, Aldebaran marah karena dituduh menghamili Elsa.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x