Kaiji: Final Game, Bercerita hanya Orang Kaya yang  Bisa Bertahan Hidup

- 8 Desember 2020, 18:41 WIB
Serial komik Jepang (Manga) 'Kaiji'*/
Serial komik Jepang (Manga) 'Kaiji'*/ /Antara

BAGIKAN BERITA - Kepopuleran beberapa judul manga, biasanya selalu didukung oleh para produser dengan mengangkatnya ke dalam bentuk anime, drama, maupun film. Namun biasanya, film dianggap sebagai adaptasi yang paling maksimal.

Meskipun kebanyakan film adaptasi cuma diproduksi di Jepang, namun terkadang beberapa judul dipasarkan di luar negara asalnya itu.

Bahkan, ada yang menjadi hits di mata para penggemar film internasional. Salah satunya Serial komik "Kaiji".

Baca Juga: Mama Rosa dan Aldebaran Pergi, Elsa Ngikutin, Ada Apa Ya? Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

Serial komik Jepang (manga) “Kaiji” akan segera mendapatkan adaptasi film live-action ketiganya, “Kaiji: Final Game”, yang akan tayang pada tanggal 9 Desember 2020.

Melalui keterangan yang diterima ANTARA, Selasa, "Kaiji" kali ini akan mengambil latar di akhir dari Olimpiade Tokyo 2020 yang membawa ekonomi Jepang ke ambang kehancuran.

Hanya orang-orang kaya yang mampu bertahan di negara tersebut. Orang lemah dan miskin harus berada pada kondisi rentan dan berjuang dalam hidupnya.

Baca Juga: 7 Manfaat Buah untuk Kesehatan Tubuh, Nomor 4 yang Paling Hebat

Kaiji Ito (Tatsuya Fujiwara) menjalani gaya hidup yang sangat mengenaskan, dan perusahaan tempat ia bekerja memberikan gaji yang sedikit. Kaiji marah bertanya-tanya tentang sekaleng bir yang harganya telah meningkat hingga seribu yen.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x