'Meledak-ledak', Nino Murka ke Elsa dan Akan Menceraikannya, Ini Alasannya di Ikatan Cinta RCTI

- 10 Desember 2020, 09:58 WIB
Adegan Nino yang murka hingga amarahnya meledak-ledak saat bertemu dengan Elsa yang telah membohonginya kembali di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Nino yang murka hingga amarahnya meledak-ledak saat bertemu dengan Elsa yang telah membohonginya kembali di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /RCTI

BAGIKAN BERITA - Nino akhirnya tidak bisa menahan diri dan murka hingga amarahnya meledak-ledak setelah mengetahui Elsa berbohong untuk kesekian kalinya di Ikatan Cinta RCTI.

Kemarahan Nino sangat beralaskan karena Elsa sudah sangat keterlaluan, hingga Nino berencana menceraikan istrinya tersebut.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: Viral, Seorang Dokter Mengadzani 2 Bayi, Sebab Ayahnya Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Setelah mengetahui dari papa Surya melalui sambungan telefon bahwa Aldebaran telah memiliki bukti dan ternyata Andin yang telah berbohong seketika Nino geram.

Nino tidak bisa menahan amarahnya dan ingin segera menemui Elsa untuk menanyakannya secara langsung.

Baca Juga: JAHAT! Elsa Fitnah Andin Ke Mama Sarah Roy Hamili Andin, Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 10 Desember

Ketika bisa menemukan Elsa, dengan cepat Nino menghampiri Elsa dan membentak dengan kerasnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x