Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Selasa 15 Desember di ANTV, Sukanya Gugup Jelang Pernikahan

- 15 Desember 2020, 08:52 WIB
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Selasa 15 Desember di ANTV, Sukanya Gugup Jelang Pernikahan
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Selasa 15 Desember di ANTV, Sukanya Gugup Jelang Pernikahan /Tangkapan layar Jakbarnews.com via laman Zee5.com/

BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur. Khususnya bagi  penggemar film  kolosal  dan drama dari  India seperti sinopsis Jodha  Akbar.

Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Jodha Akbar yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul  12:00 WIB.

Berikut  Sinopsis Jhoda Akbar  Hari ini Selasa 15 Desember di ANTV :

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Selasa 15 Desember: Sinetron Ikatan Cinta Semakin Seru dan Indonesian Idol

Sukanya sangat gugup saat menghadapi pernikahan ini. Karena ia sendiri belum pernah bertemu dengan calon suaminya. Sehingga ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan dan bicarakan setelah menikah nanti.

Kemudian Sukanya meminta saran Radha soal sikap yang harus ia lakukan nanti setelah menikah suaminya berniat untuk mendekatinya. Sukanya yakin kegugupan dan rasa penasaran ini akan menemui jawabannya karena Jodha yang lebih dahulu menikah.

Mendengar pertanyaan adiknya ini Jodha langsung tertawa. Sukanya merasa heran kenapa Jodha menertawakannya. Kemudian Jodha membawa adiknya berdiri di depan cermin.

Baca Juga: Terjawab, Menaker Ida Fauziyah Klarifikasi Rumor BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 3

Kemudian Jodha mengatakan bahwa apa yang sedang mereka lihat di cermin adalah seorang wanita yang polos sehingga semua pria yang melihatnya akan langsung jatuh cinta padanya begitupun juga dengan keluarga sang pria.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah