Jalan Cerita Ikatan Cinta Episode 84 Malam Ini, Al Masih Gengsi Nyatakan Cinta kepada Andin

- 18 Desember 2020, 18:35 WIB
Adegan Aldebaran alias Al yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini.
Adegan Aldebaran alias Al yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini. /

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta semakin seru dan menarik ditonton menemani waktu santai pemirsa di rumah malam hari pukul 19.30 WIB. 

Ikatan Cinta dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang top lainnya. 

Pada Episode 84, Jumat 18 Desember 2020 malam ini, Aldebaran kembali membuat para penonton meleleh. Adegan Al memberi Andin sebuah balon, banyak membuat penonton baper. 

Baca Juga: Mengejutkan, Tiba-tiba Presiden Palestina Telepon Jokowi, Terkait Isu Normalisasi Indonesia - Israel

Aldebaran dan Andin bersiap kembali ke rumah sakit setelah urusan dengan ibu panti, Elsa dan Nino selesai. 

Aldebaran akhirnya berhasil membuktikan kelalaian Elsa dibantu Rendy walaupun banyak rintangan saat mendapatkan rekaman video CCTV di kolam renang. 

Saat Aldebaran membeli balon, Andin pun ingin dibelikan balon oleh Aldebaran. Namun Aldebaran masih tidak peka. Dia malah seperti biasanya judes dan cuek. 

Balon merah bertuliskan I Love You akhirnya dibeli Aldebaran dan diberikan kepada Andin. 

Andin pun mulai menggoda Aldebaran dengan mengatakan "I Love You too". Meski tidak mendapatkan respon baik, namun Andin tetap senang karena mendapat hadiah balon darj Aldebaran. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah