Lin Qi, Produser Netflix Tewas Diracun Temannya

- 26 Desember 2020, 11:00 WIB
Lin Qi/ tangkap layar YouTube
Lin Qi/ tangkap layar YouTube /

BAGIKAN BERITA - Lin Qi, pemilik The Yoozoo Group sekaligus produser serial televisi The Three Body Problem yang akan tayang di Netflix, tewas mengenaskan setelah diracun oleh temannya.

Pria yang masih berusia 39 tahun tersebut sempat dilarikan kerumah sakit, tetapi setelah dirawat di rumah sakit, nyawanya tidak tertolong.

Menurut The Sun, Lin Qi diracun setelah meminum teh yang telah diisi racun. ia langsung lemas dan pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Tertipu Habis-habisan, Ternyata Lesty Bukan Wanita Tercantik Nomor 5 Dunia

Setelah mendapat laporan, polisi mencurigai rekannya yang berinisial SU, setelah diinterogasi ia langsung ditangkap dan kabarnya kini telah ditahan.

Lin Qi menjadi produser di Netflix usai perusahaan miliknya yakni The Yoozoo Group menjual lisensi alih wahana mereka atas buku fiksi ilmiah paling laris yakni Three Body Problem Saga kepada Netflix.

Ada tiga buku dari kisah tersebut yakni Remembrance of Earth's Past, the Dark Forest, dan Death's End yang ia jual lisensinya ke Netflix.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Inilah Deretan Mobil Mewah Arya Saloka yang Dipakai di Ikatan Cinta RCTI

The Three Body Problem sempat menjadi sorotan usai dikabarkan akan dijadikan salah satu blockbuster oleh Netflix. Bahkan kabarnya mereka merekrut David Benioff dan DB Weiss untuk serial tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x