Spesial Episode 100, Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Rabu 30 Desember: Andin Bertahan Demi Al

- 30 Desember 2020, 11:24 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin akan kembali tayang dengan Episode ke 100 malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta RCTI dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin akan kembali tayang dengan Episode ke 100 malam ini. /MNC Picture

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI Rabu 30 Desember 2020 pukul 19.30 WIB malam ini.

Sinetron ini dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle, Evan Sanders sebagai Nino dan masih banyak lagi bintang top lainnya.

Malam ini, Ikatan Cinta memasuki Episode ke-100. Akan ada suguhan menarik dari Andin dan Aldebaran malam ini. 

Baca Juga: Terlanjur Cinta, Andin Sangat Berat Berpisah dengan Aldebaran walau Sakit Hati, di Ikatan Cinta

Berdasarkan video trailer Ikatan Cinta yang diunggah akun @ikatancinta.id, Andin tetap teguh pendirian tak mau berpisah dengan Aldebaran.

Selepas papa Surya Pergi, Aldebaran menghampiri Andin. Dia menanyakan alasan mengapa menolak ajakan papa Surya pulang ke rumahnya. 

Aldebaran juga menanyakan mengapa Andin tetap bersabar menunggu waktu 6 bulan, Sedangkan hidupnya penuh dengan penderitaan. 

Baca Juga: Manfaat Senyawa Flavonoid yang Terkandung dalam Tumbuhan Binahong, Teryata Bisa Cegah Kanker

Dia rela menolak ajakan Papa Surya pulang ke rumahnya. Andin tetap ingin bersama Al dan berusaha untuk membuat Aldebaran mencintainya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x