Jalan Cerita Ikatan Cinta Episode 108: Elsa Tabrakan Nyaris Mati, Al Berada Antara Benci dan Cinta

- 5 Januari 2021, 07:10 WIB
Acting Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Acting Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. /MNC Picture

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta semakin seru dan menarik untuk ditonton bersama keluarga mengisi waktu santai malam Anda di rumah. 

Ikatan Cinta dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Evan Sanders sebagai Nino, Ikbal Fauzi sebagai Rendy dan masih banyak lagi bintang top lainnya. 

Pada Episode 108, Senin 4 Januari 2021, Papa Surya dan Mama Sarah datang menjenguk Andin ke rumah sakit. Setelah mereka datang, kaget karena ruang ICU Andin sudah kosong. 

Baca Juga: Terbongkar, Gading Marten Ternyata Sebaik Ini, 'Dia Tahu Saya Berselingkuh Tapi ga Marah'

Papa Surya bertanya ke suster, kemana Andin. Ternyata Andin sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. 

Sesampainya di ruang rawat inap, Papa Surya bahagia melihat Andin sudah mulai membaik. Papa Surya memuji kamar Andin yang penuh dengan bunga. 

Papa Surya juga mengatakan, bahwa Al telah menunggu Andin penuh setia saat koma. 

Andin jadi berpikir, dia merasa bersalah telah menuduh Al berbohong mengatakan cinta. Kini Andin Sadar bahwa Al sudah benar - benar mencintainya. 

Di tempat berbeda, Al sedang berada di taman rumah sakit. Dia memikirkan perasaannya. Ada rasa menyesal telah mengungkapkan bahwa dia cinta Andin. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x