'Berbunga-bunga', Inilah Isi Surat yang Bikin Andin Luluh dan Memaafkan Aldebaran di Ikatan Cinta

- 10 Januari 2021, 12:33 WIB
Hati Andin kembali 'berbunga-bunga' dan bahagia setelah menerima surat dari Aldebaran yaitu panggilan interview jadi dosen junior di sebuah perguruan tinggi di Ikatan Cinta RCTI*/
Hati Andin kembali 'berbunga-bunga' dan bahagia setelah menerima surat dari Aldebaran yaitu panggilan interview jadi dosen junior di sebuah perguruan tinggi di Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram.com @ikatancinta.rcti/

BAGIKAN BERITA - Hati Andin kembali berbunga-bunga setelah menerima sebuah surat dari Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Selama beberapa hari Andin sempat marah dan kecewa, hingga akhirnya ia luluh karena Aldebaran memberikan kejutan berupa sebuah surat yang isinya membuatnya bahagia.

Surat yang Aldebaran kasih ke Andin rasanya bisa mengembalikan semangatnya yang selama ini ia inginkan.

Baca Juga: Bahagia tak Terkira, Andin Dapat Kejutan Istimewa dari Aldebaran di Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Minggu, 10 Januari 2021, Aldebaran buat Andin tersenyum kembali setelah marah selama beberapa hari.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 10 Januari 2021: Aldebaran Kasih Kejutan, Andin Akan jadi Dosen Junior

Saat Aldebaran meminta Andin untuk membuka bagasi mobilnya, tampak disana tersimpan banyak barang belanjaan mahal.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x