Bahagia tak Terkira, Andin Dapat Kejutan Istimewa dari Aldebaran di Ikatan Cinta

- 10 Januari 2021, 12:10 WIB
Adegan Andin yang bahagia dan memeluk Aldebaran karena mendapat surat interview menjadi dosen muda disebuah perguruan tinggi di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Andin yang bahagia dan memeluk Aldebaran karena mendapat surat interview menjadi dosen muda disebuah perguruan tinggi di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram.com @ikatancinta.rcti/

BAGIKAN BERITA - Perasaan Andin kali ini benar-benar bahagia karena Aldebaran memberikan kejutan istimewa di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Setelah beberapa hari hati Andin merasa tersakiti, Aldebaran akhirnya bisa meluluhkan hatinya karena bisa mewujudkan impiannya kembali.

Surat yang Aldebaran kasih ke Andin rasanya bisa mengembalikan semangatnya yang selama ini ia inginkan.

Baca Juga: INGAT! Ikatan Cinta Hari Ini Maju Jam Tayang, Ini Dia Waktunya

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Minggu, 10 Januari 2021, Aldebaran buat Andin tersenyum kembali setelah marah selama beberapa hari.

Baca Juga: Tayang Lebih Awal, Ikatan Cinta Minggu 10 Januari Akan Tayang Jam Segini

Saat Aldebaran meminta Andin untuk membuka bagasi mobilnya, tampak disana tersimpan banyak barang belanjaan mahal.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x