Wajib Ditonton, film 'Godzilla vs Kong' Tayang Perdana di Bioskop dan HBO Max 26 Maret 2021

- 16 Januari 2021, 17:25 WIB
"Godzilla vs Kong" Tayang Perdana di Bioskop dan Streaming HBO Max /www.imdb.com
"Godzilla vs Kong" Tayang Perdana di Bioskop dan Streaming HBO Max /www.imdb.com /

BAGIKAN BERITA - Warner Bros akhirnya memutuskan untuk menayangkan film "Godzilla vs Kong" 26 Maret 2021 di bioskop dan layanan streaming HBO Max.

Dilansir dari Variety Sabtu 16 Januari 2021 bahwa film monster legendaris itu sebelumnya akan tayang perdana di bioskop 21 Mei 2021, namun karena beberapa hal film tersebut dimajukan menjadi 26 Maret.

Godzilla vs Kong merupakan seri keempat dari semesta monster legendaris. Film ini akan dibintangi Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.

Baca Juga: Dalam Bahasa Indonesia, Siwon Choi Super Junior Belasungkawa dan Doakan Korban Gempa Sulbar

Semesta monster ini sudah dilengkapi dengan kehadiran Godzilla (2004), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019).

Dua film di sebelumnya, yakni Godzilla dan Kong: Skull Island, dinilai cukup sukses secara finansial. Godzilla mendapatkan sekitar US$524 juta dan Kong: Skull Island meraup US$566 juta.

Seperti diketahui, Legendary Entertainment, perusahaan produksi di balik "Godzilla vs Kong", baru-baru ini terlibat dalam pertengkaran publik dengan Warner Bros., dan mengancam akan mengambil tindakan hukum atas keputusan studio tersebut untuk mengirim semua film rilisan tahun 2021 ke HBO Max pada hari yang sama ketika mereka debut di bioskop.

Baca Juga: UPDATE Gempa Bumi Sulawesi Barat: 46 Orang Tewas, 826 Luka-luka

Legendary kecewa karena Warner Bros. sebelumnya telah memblokir tawaran Netflix senilai 250 juta dolar Amerika untuk membeli film monster tersebut. Namun, kedua perusahaan ini dilaporkan telah mencapai kesepakatan yang memuaskan dua pihak.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x