Siapakah Yang Menjadi Superstar Pop Academy 2021 Agnes atau Waode? Saksikan Malam Ini di Indosiar

- 17 Januari 2021, 14:17 WIB
Siapakah Yang Menjadi Superstar Pop Academy 2021 Agnes atau Waode? Saksikan Malam Ini di Indosiar
Siapakah Yang Menjadi Superstar Pop Academy 2021 Agnes atau Waode? Saksikan Malam Ini di Indosiar /Dok. Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Pop Academy yang telah berlangsung di Indosiar sejak bulan Oktober lalu segera memasuki penghujung kompetisi.

Ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop ini akan segera melahirkan Superstar diantara 2 Grand Finalis yang berhasil lolos hingga ke babak akhir yakni Agnes (Malang) dan Waode (Baubau).

Indosiar akan melangsungkan Pop Academy Winner Concert pada hari Minggu 17 Januari 2021 LIVE pukul 20.00 WIB dan menobatkan satu academia sebagai Juara Pop Academy.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 17 Januari 2021: Yes, Aldebaran Akhirnya Mengatakan Cinta ke Andin

Sementara pada hari Selasa, 19 Januari 2021 Indosiar menghadirkan Konser Persahabatan LIVE pukul 20.00 WIB dan Welcome To Indosiar Family di hari Rabu, 20 Januari 2021 LIVE pukul 20.00 WIB dengan menampilkan para pemenang dari Pop Academy.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM menyatakan antusiasnya atas kelahiran Superstar baru yang akan turut meramaikan persaingan industri hiburan tanah air menyusul kesuksesan para bintang-bintang Indosiar terdahulunya.

“Indosiar akan terus memberi wadah bagi para jebolan ajang pencarian bakatnya untuk dapat terus berkarya sekreatif mungkin untuk mewarnai layar kaca.” tutur Harsiwi.

Baca Juga: So Sweet, Aldebaran Akhirnya Ucapkan Kata Cinta ke Andin di Empat Bulan Pernikahan di Ikatan Cinta

Grand Final Concert dan Winner Concert akan semakin meriah dengan kehadiran penyanyi tanah air yang telah menorehkan prestasi di dunia Internasional yaitu Agnez Mo sebagai Dewan Juri.

Selain Agnez Mo, Dewan Juri yang juga akan turut menilai penampilan 2 Grand Finalis di Grand Final Concert dan Winner Concert diantaranya Soimah, Ariel ‘NOAH’, Mario Ginanjar dan Melly Goeslaw. Sementara Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mario dan Eda akan hadir memandu jalannya acara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x