Mbah MIjan Terawang Viralnya Video Suara Minta Tolong Korban Pesawat Sriwijaya Air: Ada Suara Gaib

- 19 Januari 2021, 07:46 WIB
Mbah MIjan Berterawang tentang Viralnya Video Suara Minta Tolong Korban Pesawat Sriwijaya Air: benar-benar suara gaib!
Mbah MIjan Berterawang tentang Viralnya Video Suara Minta Tolong Korban Pesawat Sriwijaya Air: benar-benar suara gaib! /Instagram.com/@mbahmijan/

BAGIKAN BERITA - Viral di media sosial video tentang adanya suara minta tolong saat tim gabungan mencari korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di tengah laut beberapa hari yang lalu telah diketahui oleh Mbah Mijan.

Mbah Mijan adalah seorang paranormal kondang yang sering memberi terawangan kepada selebritis tanah air dan meramal kejadian-kejadian apa saja yang akan terjadi di masa depan kelak.

Samjian alias Mbah Mijan mengatakan bahwa suara minta tolong yang berhasil tertangkap oleh alat perekam tim penyelam adalah suara gaib.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Bandung 19 Januari 2021 : Hati-Hati! Sedia Payung, Hari Ini Siang Hujan

Pada postingan di media sosial miliknya pada Senin 18 Januari 2021, Mbah Mijan mengunggah video yang memperlihatkan mamalia laut tengah memancing mangsanya. Sang mamalia laut itu sedang makan lalu mengeluarkan suara yang terdengar menyeramkan.

"MEDIA SOSIAL HEBOH GARA-GARA VIDEO 'SUARA MINTA TOLONG' SAAT PENCARIAN KORBAN SRIWIJAYA AIR," tulis Mbah Mijan di akun instagram miliknya. "Suara unik pada video berikut ini adalah saura Mamalia Laut yang sedang makan, selain hewan laut ini, Lumba-lumba juga punya suara khas." tambahnya.

Selain itu, Paranormal berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa pada beberapa kasus, suara suara aneh yang kadang tertangkap alat perekam para penyelam bersumber dari Mamalia Laut tersebut.

Baca Juga: Ramalan Karir Selasa 19 Januari 2021, Cek Zodiak Kamu Sekarang Juga!

Dalam kasus suara minta tolong yang terekam tim gabungan saat melakukan pencarian korban Sriwijaya Air SJ 182, pria kelahiran Kebumen ini menyakini bahwa suara tersebut benar-benar ghaib.

"Kendati demikian, Mbah meyakini bahwa suara minta tolong pada proses pencarian korban Sriwijaya Air adalah benar-benar suara ghaib. Al-Fatihah" ujarnya dalam instagaram yang telah dilihat 56,876 orang pada Senin 18 Januari 2021 pukul 10.24 WIB

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x