Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Rabu 20 Januari, Akhirnya Al Tahu Andin Bukan Pembunuh Roy

- 20 Januari 2021, 12:19 WIB
Seberapa Tangguh Aldebaran Menunggu Andin dan Berapa Lama Elsa Bertahan dengan Nino? Ikatan Cinta RCTI, Rabu 30 Januari 2021
Seberapa Tangguh Aldebaran Menunggu Andin dan Berapa Lama Elsa Bertahan dengan Nino? Ikatan Cinta RCTI, Rabu 30 Januari 2021 /Tangkapan layar Instagram @layardrama_rcti./

BAGIKAN BERITA - Andin Karisma Putri yang diperankan Amanda Manopo, mengalami nasib jurang beruntung karena dinikahi Aldebaran Alfahri yang diperankan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. 

Sebagai istri pengusaha sukses, seharusnya Andin hidup bahagia, bergelimang harta dan kemewahan. 

Nyatanya, Andin justru seperti orang asing yang tidak diharapkan Al. Penyebabnya, Al menikahi Andin hanya untuk membalas dendam atas kematian adiknya, Roy. 

Baca Juga: Waduh! Mbak You Pernah Menikah dengan Ular dan Kesepian Tidak Pernah Dipegang Tangannya oleh Pria

Empat bulan pernikahan, Andin hanya mendapatkan penderitaan. Dia sama sekali tak mendapat kebahagiaan sebagai seorang istri seutuhnya. 

Sinetron ini dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle, Evan Sanders sebagai Nino dan masih banyak lagi bintang top lainnya.

Pada trailer Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Rabu 20 Januari 2021, Andin menangis di makam Roy.

Andin mencurahkan semua uneg-unegnya yang selama ini dia simpan.

Baca Juga: HOAX! Bantuan Pulsa Rp200 Ribu untuk Mahasiswa, Siswa, Dosen dan Guru

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x