Waduh! Mbak You Pernah Menikah dengan Ular dan Kesepian Tidak Pernah Dipegang Tangannya oleh Pria

- 20 Januari 2021, 11:04 WIB
 Mbak You Pernah Menikah dengan Ular
Mbak You Pernah Menikah dengan Ular /instagram/@mbakyou17dan_naga_ayu_17//

BAGIKAN BERITA - Mbak You, peramal kejawen kembali membuat sensasi setelah meramal Jokowi akan tumbang di 2021 dan diralat kembali karena adanya ancaman dari Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid.

Kini dia mengaku telah menikah dengan seekor ular saat berusia 30 tahun. Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Mbak You di channel YouTube Denny Sumargo.

Peramal yang baru naik daun ini secara terang-terangan mengungkapkan terkait kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Naca, Bocah 3 Tahun Sukses Bawa Atta Halilintar Ikut Goyang Bareng

Dalam Video tersebut, Mbak You juga mengaku sangat kesepian meski sudah menikah. Bahkan yang lebih miris lagi Ia mengaku belum merasakan masa pacaran dan dipegang tangannya oleh seorang pria.

"Setua gini, saya memang belum pernah merasakan pacaran secara anak muda, enggak pernah. Saya enggak tau dunia malam," kata wanita yang bernama asli Euis Juwariyah Johana ini. "Saya enggak tau merokok. Saya ke Puncak baru sekali, kemarin, selama 46 tahun."

"Ada yang bertanya, temen-temen saya tau siapa saya. Setua gini saya belum bergandeng tangan sama cowok, saya belum pernah," lanjut wanita yang sering meramal artis ini.

Baca Juga: Dapat Kartu Merah, Pemain Barcelona Lionel Messi Dilarang Bermain di dua Laga dan Denda 600 euro

Akibat pengakuan ini. Penggiat media sosial Denny Siregar ikut berkomentar, lewat cuitannya di akun Twitternya, dia menyarankan agar paranormal kontroversial ini berkenalan dengan pengamat politik Rocky Gerung.

Namun saran dari Denny Siregar tersebut malah dijadikan candaan oleh para netizen bahkan mereka menjodohkan Denny Siregar dengan Mbak You.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x