Ada Suara Anggun di Film Raya and The Last Dragon

- 29 Januari 2021, 09:35 WIB
Anggun Isi Suara Karakter di 'Raya and The Last Dragon* /Instagram/anggun_cipta
Anggun Isi Suara Karakter di 'Raya and The Last Dragon* /Instagram/anggun_cipta /

BAGIKAN BERITA - Penyanyi Anggun turut berpartisipasi sebagai pengisi suara dalam film animasi terbaru Disney yang berjudul "Raya and the Last Dragon". 

Di film animasi ini Anggun akan memerankan karakter Virana, seseorang yang agak otoriter tetapi merupakan pemimpin berhati besar.

"Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan impian masa kecil. Ketika Disney Studios di Paris menghubungi, saya tidak dapat mempercayainya," kata Anggun dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Jumat 29 Januari 2021, Uttaran, Nazar, The Next Influencer

Alasannya penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi menerima ‘pinangan’ tersebut bukan hanya karena dirinya menyukai film Disney, melainkan Anggun melihat nilai dari film tersebut. 

Baginya, film Raya and The Last Dragon memberikan penghargaan yang kuat pada budaya Asia Tenggara.

“Ini benar-benar suatu penghormatan terindah yang diberikan Disney Studios untuk benua kami yang menakjubkan! Dan Raya adalah pejuang muda yang penuh semangat dan gairah, yang anda akan mencintainya,” ujar Anggun

"Film animasi ini benar-benar mengagumkan. Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk di jalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita yang diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia," sambungnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 29 Januari 2021: Saksikan Sinetron Ikatan Cinta, Amanah Wali

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x