Inilah Postingan Perdana Galih Ginanjar Setelah Bebas dari Penjara: Bareng Cewek Cantik!

- 29 Januari 2021, 09:00 WIB
 Inilah Postingan Perdana Galih Ginanjar Setelah Bebas dari Penjara: Bareng Cewek Cantik!
Inilah Postingan Perdana Galih Ginanjar Setelah Bebas dari Penjara: Bareng Cewek Cantik! /www.instagram.com/galihginanja/

BAGIKAN BERITA - Galih Ginanjar Terpidana kasus vlog ikan asin yang sempat viral beberapa waktu yang lalu telah dinyatakan bebas bersyarat dari penjara melalui program asimilasi dan remisi akibat COVID-19 sejak tanggal 30 Desember 2020.

Galih Ginanjar terbukti bersalah melakukan pencemaran nama baik atas laporan Fairuz A Rafiq, mereka mendekam di penjara atau Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

Pada saat itu, Galih Ginanjar minta penanguhan hukuman tapi Majelis Hakim menolaknya, akhirnya dia tidak bebas dari penjara.

Setelah bebas dari penjara pada Kamis 28 Januari 2021 melalui akun media sosial pribadinya Galih membagikan momen bersama seorang wanita cantik di video Boomerang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 29 Januari 2021: Hati-Hati Sedia Payung, Bandung akan Hujan dari Pagi sampai Malam Hari

Pada momen tersebut Galih GInanjar dan perempuan cantik tersebut tampak berbahagia dengan pamer seyuman yang mengoda.

Didalam captionya. Mengucapkan kata syukur dan memberitahukan nama akun Instagram wanita cantik itu. "Alhamdulillah @sabrinaristawan_" ujarn pria asal Garut ini.

Akibatnya postingan yang diunggah Galih mendapat respon dari para netizen, banyak yang medoakan agar pria berusia 32 tahun ini menjadi orang yang baik dan tidak lagi mengulangi perbuatannya setelah bebas dari penjara.

Baca Juga: Inilah 10 Waktu yang Dikatakan Rasulullah akan Dikabul Doanya oleh Allah SWT, Salah Satunya di hari Jumat

"Wah sudah keluar. Smoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi ka galih," kata akun @arti***. "Semangat ka galih untuk lebih baik lagi kedepan nya," tutur akun @miss***.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x