Lucu! Tak Pernah Ganti Sepatu pada Saat Syuting Arya Saloka Dikirim Sepatu oleh Penggemarnya

- 28 Januari 2021, 22:21 WIB
Lucu! Tak Pernah Ganti Sepatu pada Saat Syuting Arya Saloka Dikirim Sepatu oleh Penggemarnya
Lucu! Tak Pernah Ganti Sepatu pada Saat Syuting Arya Saloka Dikirim Sepatu oleh Penggemarnya /www.instagram.com/arya.saloka/

BAGIKAN BERITA - Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo, yang lebih dikenal sebagai Arya Saloka berhasil menghipnotis para penggemar setianya di sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Baca Juga: Zina Merupakan Dosa Besar, Inilah Syaratnya agar Bisa Diampuni Allah SWT: Hati-Hati!

Bahkan para penggemar mengenai detail sosok Arya Saloka dalam berpenampilannya, hal sekecil apapun tidak luput dari perhatiannya.

Baru-baru ini, ada salah satu penggemar Arya Saloka yang menyadari sejak pertama kali syuting hingga episode terbaru, pria berusia 29 tahun ini selalu menggunakan sepatu yang sama.

Pembahasan mengenai sepatu ini sempat menjadi viral di twitter. Bahkan ada netizen yang ingin menggalang donasi sepatu untuk pemeran Aldebaran ini, mereka beranggapan sepatu yang dipakai suami dari Putri Anne tidak cocok dengan perannya sebagai seorang pengusaha.

Baca Juga: Inilah 6 Gibah yang Diperbolehkan Ulama, Nomor 4 Yang Paling Bermanfaat

Hebatnya sepatu untuk Arya menjadi nyata, bukan sekedar omongan di media sosial. Arya Saloka mendapat kiriman dua pasang sepatu dari penggemarnya.

Merasa bangga dan terharu, Pria kelahiran Denpasar ini memamerkan sepatu tersebut ke dalam akun media sosial pribadinya. Arya mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mengirimkannya sepatu.

Dalam unggahannya tersebut Arya Saloka memperlihatkan dua pasang sepatu dari label Pedro yakni Suede Moccasins dan Suede Penny Moccasins.

Baca Juga: Miris! Dihantam Corona, Patrick Pawelczak mantan Pilot Beralih Profesi Menjadi Kuli Bangunan

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah