Waduh! Almarhumah Soraya Abdullah Pernah Membuat Umi Pipik Cemburu

- 2 Februari 2021, 11:05 WIB
Waduh! Almarhun Soraya Abdullah Pernah Membuat Umi Pipik Cemburu
Waduh! Almarhun Soraya Abdullah Pernah Membuat Umi Pipik Cemburu //nstagram/ @_umi_pipik_/

BAGIKAN BERITA - Umi Pipik masih diliputi duka amat mendalam, ketika sahabatnya Soraya Abdullah meninggal dunia pada Senin 1 Februari 2021 Sore WIB di rumah sakit siloam, Tangerang.

Melalui akun instagram pribadinya, Umi Pipik istri Mendiang H. Muhammad Jefri Al Buchori atau lebih dikenal dengan Ust Uje menyampaikan kegagumannya kepada sosok alamarhum Soraya Abdullah bahkan cemburu karena ketaatan kepada agama yang dianutnya.

"Aku pernah cemburu kepadamu (Soraya Abdullah). Bukan cemburu urusan dunia karena dunia itu fana yang akan kita tinggalkan. Aku cemburu akan ketaatanmu kepada Allah," kata umi Pipik pada awal tulisannya.

Baca Juga: Lima Merchant ShopeePay Terbaru Minggu ini Siap Dukung Hobi Kamu

Pada kesempatan itu juga Umi Pipik menjelaskan bahwa Soraya Abdullah adalah sahabatnya dalam segala hal, baik soal dunia maupun urusan akhirat.

"Cemburu akan hijrahmu...kita berdua sama2 belajar bareng utk terus sabar memperjuangkan ketaatan kita walaupun ujian hidup begitu dahsyat...," tambahnya. "Soraya yg aku kenal dulu penuh tawa , memgerti keadaan org lain.. kita berdua pernah bercerita panjang dititik yg kita berdua lelah...dan punya janji hanya ingin kembali kpd Allah dgn ketaatan yg lebih..."

Setelah ini Umi Pipik yakin bahwa Soraya Abdullah sudah tidak mempunyai beban dosa yang dipikulnya.

Baca Juga: Inilah Unggahan Umi Pipik Mengenai Kematian Sahabatnya Soraya Abdullah yang Bikin Merinding: Sedih!

"Dan itu semua sdh selesai kamu lakukan di dunia...Sekarang kamu sudah putus ibadah di dunia..tetapi amalku dan doaku akan terus kukirim untukmu sahabat dunia akheratku ,aku yakin kamu menemui Allah tanpa dosa sedikitpun...krn Allah sdh bersihkan segala dosa2mu dari ujian2mu ????????????????????????, ungkapnya.

Diakhir ulasanya Umi Pipik berdoa kepada Allah SWT agar kelak dikemudian hari bisa bertemu dengan Soraya Abdullah di surga.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x