Inilah Pengakuan Lesti Kejora Melihat Rizky Billar Bermain Sepak bola: Laki banget, Meleleh Hati Adik, Bang!

- 16 Februari 2021, 19:30 WIB
Inilah Pengakuan Lesti Kejora Melihat Rizky Billar Bermain Sepakbola: Laki banget,  Meleleh Hati Adik, Bang!
Inilah Pengakuan Lesti Kejora Melihat Rizky Billar Bermain Sepakbola: Laki banget, Meleleh Hati Adik, Bang! /tangkap layar YouTube Boy William/

BAGIKAN BERITA - Pedangdut Lesti Kejora buka suara tentang kekasihnya Rizky Billar yang terlihat paling ganteng di mata dirinya.

Pertanyaan itu dilontarkan presenter Boy William saat Lesti Kejora yang juga kekasih Rizky Billar menjadi bintang tamu di vlognya."Main bola," jawab Lesti Kejora sambil tersenyum di chanel YouTube Boy William Selasa 16 Februari 2021.

Setelah itu Boy William bertanya lagi kepada Lesti Kejora apa yang menyebabkan Rizky Billar terlihat seksi ketika bermain sepak bola.

Baca Juga: Destinasi Wisata Kuliner yang Enak dan Hemat di Kota Jakarta

He eh. Laki banget gitu," kata Lesti. "Meleleh hati Adik, Bang," sambil terkekeh malu menutup mulutnya. Mendengar jawaban seperti itu Boy William tertawa terbahak-bahak.

Semasa SMP, Rizky Billar adalah pemain sepak bola dan pernah masuk klub lokal, tetapi karena sakit tifus, Rizki Billar akhirnya ia harus mengubur mimpinya menjadi pemain sepakabola profesional dan sepakbola hanya sekedar hobi saja.

Seperti diketahui, hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar makin lengket saja. Keduanya terlihat begitu akrab di berbagai kesempatan dan dikabarkan akan segera menikah.

Baca Juga: Inilah Kisah Narji Cagur Suami dari Widiyanti yang Tetap Harmonis dan Lucu di Usia Pernikahan yang 13 Tahun

Beberapa waktu terakhir ini beredar kabar bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan.

Isu ini mencuat kala keduanya disebut sudah melakukan prosesi tukar cincin dan keluarga dari kedua pasangan ini telah melakukan pertemuan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview YouTube Boy William


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x