Inilah Ramalan 12 Zodiak Cinta 18 Februari 2021, Pisces: Jangan Salah Berkata Pada Kekasihmu

- 18 Februari 2021, 07:24 WIB
Inilah Ramalan 12 Zodiak Cinta 18 Februari 2021, Pisces: Jangan Salah Berkata Pada Kekasihmu
Inilah Ramalan 12 Zodiak Cinta 18 Februari 2021, Pisces: Jangan Salah Berkata Pada Kekasihmu /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - Ramalan zodiak harian Kamis, 18 Februari 2021, Kamis ini ada 12 rasi bintang cinta, bagi yang memiliki zodiak yang ini, mari cek bersama kisah asmara anda dihari Kamis pagi.

Ramalan zodiak harian ini, berharap semua zodiak yang sedang menjalin hubungan bersama pasangan, harapannya baik-baik saja tanpa ada masalah dan hubungannya langgeng selalu.

Dan ramalan zodiak harian cinta, semoga diberi keharmonisan satu sama lain, tanpa ada keretakan dan pertengkaran, teruntuk Anda yang kini sedang memadu kasih asmara cinta. 

Baca Juga: ESA Buka Lowongan Menjadi Astronaut untuk Disabilitas dan Perempuan dalam Misi ke Bulan dan Mars: Anda Minat!

Dikutip Bagikanberita.com dari Horoscope.com Berikut di bawah ini beberapa zodiak yang dapat anda simak dan cermati pada Kamis, 18 Februari 2021:


Aquarius

Jangan biarkan munculnya perairan yang bermasalah menghentikan dari perencanaan waktu yang indah dengan pasangan Anda (saat ini atau calon) di kemudian hari. Transit saat ini dapat berarti bahwa  mungkin memiliki beberapa hal untuk didiskusikan, tetapi akan lebih baik jika tidak menundanya, meskipun Anda menduga bahwa mungkin perlu bersikap tegas tentang suatu masalah. Berbicara membawa resolusi yang dapat membahagiakan.

Pisces

Keberpihakan planet saat ini dapat berarti bahwa Anda memiliki kecenderungan hari ini untuk berbicara terlebih dahulu dan kemudian memikirkan tentang apa yang Anda katakan nanti, mungkin ketika pasangan (saat ini atau calon) mulai terlihat terluka atau kesal. Jika ingin tetap berhubungan baik dengan orang yang dicintai, lebih baik berpikir dulu, lalu putuskan apakah yang ingin  dikatakan benar-benar pantas untuk dikatakan.

Baca Juga: Aldebaran Kaget Ternyata Andin Bukan Hamil karena Roy di Ikatan Cinta

Aries

Penyelarasan planet hari ini mungkin berarti bahwa Anda perlu meluangkan waktu untuk memikirkan dan merenungkan mengapa kemitraan Anda saat ini tampak kurang dalam sesuatu. Anda tahu di dalam hati bahwa inilah saatnya Anda berdiskusi, tetapi pada saat yang sama tidaklah bijaksana untuk memulai ini tanpa ide pendekatan apa yang akan diambil.


Taurus

ini mungkin mendapati bahwa hubungan Anda perlu diubah, dengan atmosfer selestial saat ini. menyadari bahwa ada masalah yang tidak terlalu di sadari, dan ini mungkin menyebabkan munculnya jurang pemisah di antara Anda. Namun, ada juga banyak tempat di mana ide bertemu, dan berfokus pada hal ini akan membantu memperkuat ikatan cinta kalian berdua.

Gemini

Posisi planet-planet di langit mungkin menunjukkan bahwa kemitraan Anda saat ini mengalami beberapa perubahan. Daripada menolaknya, ini adalah waktu yang positif untuk masuk ke dalam diri Anda, dan secara aktif melepaskan perasaan marah atau sakit hati yang mungkin telah menumpuk. Begitu Anda bebas dari kebencian yang tersembunyi, ini akan merasa jauh lebih baik tentang minat cinta Anda. Perasaan itu akan saling menguntungkan!

Baca Juga: Aldebaran Kaget Ternyata Andin Bukan Hamil karena Roy di Ikatan Cinta

Cancer

Memiliki tujuan membantu Anda mengatasi masa-masa sulit dengan ceria. Energi hari ini membantu Anda untuk melihat tujuan tersembunyi yang terjadi melalui peristiwa baru-baru ini yang terjadi dalam hubungan Anda saat ini. Jika ini dapat melihat bahwa berdua mengincar sesuatu yang istimewa, maka perubahan yang sekarang perlu dilakukan akan disambut baik. Bersukacitalah dengan semua yang terjadi.

Leo

Penjajaran planet hari ini berarti memiliki kesempatan untuk mengekspresikan hasrat Anda. Sarana yang  dipilih untuk melakukannya sepenuhnya terserah karena Anda memiliki berbagai macam media yang terbuka dari surat cinta, hingga puisi yang ditulis dengan indah. Namun, kekasih Anda mungkin lebih menyukai sentuhan pribadi yang jelas, yang berarti menggunakan suara manis sendiri untuk menyampaikan pesan.

Baca Juga: 500 Orang Tewas dan 10.000 Penduduk Mengungsi di Sampit pada 18 Februari 2001

Virgo

Penjajaran planet saat ini mungkin bukan yang terbaik sejauh menyangkut hubungan saat ini, tetapi di sisi lain, ini adalah peluang besar. Artinya Anda dipaksa untuk mempertimbangkan apa yang sebenarnya  berdua inginkan, dan juga bagaimana Anda menunjukkan cinta satu sama lain. Meskipun ini mungkin merasa tidak nyaman menyimpang dari cita-cita harmonis Anda, ada gunanya meluruskan semuanya

Libra

Mitra tampaknya sangat terjebak dalam rutinitas mereka hari ini, dengan atmosfer yang berlaku saat ini. Jika Anda ingin mendiskusikan sesuatu yang penting atau memulai rencana bersama, ini mungkin merasa hampir tidak mungkin membuat teman Anda mengalah. Tetapi mungkin harus melihat perilaku Anda sendiri terlebih dahulu. Mungkin Anda juga sangat keras kepala tentang sesuatu.

Baca Juga: Inilah 7 Kriteria Orang Saleh yang Harus Dipraktikkan dalam Keseharian, Nomor 4 yang Paling Disukai Allah

Scorpio

Posisi planet-planet berarti Anda harus tenang hari ini, ketika mungkin lebih suka mengungkapkan rasa frustrasi Anda atas masalah kemitraan tertentu. Kesulitan sebenarnya adalah tidak ada di antara mau berkompromi saat ini, yang tidak membuat segalanya mudah. Tetapi bahkan jika Anda tidak dapat menyetujui semuanya, mungkin dapat mulai menyetujui masalah yang lebih kecil, sebagai tanda niat baik.

Sagitarius

Jangan biarkan ketidaksepakatan merusak apa yang berpotensi menjadi hari yang indah. Penyelarasan planet pada hari itu berarti Anda memiliki kesempatan untuk mengumpulkan energi ke dalam rencana atau proyek yang akan sangat berarti bagi Anda berdua. Jika Anda berdua bisa sepakat tentang apa yang ingin dicapai di awal, ini akan menghemat banyak waktu dan masalah.

Capricorn

Suasana selestial menunjukkan bahwa Anda memiliki kesempatan untuk menjelajahi sisi hubungan yang cenderung Anda hindari sebisa mungkin. Jika dihadapkan pada kemungkinan ketidakpuasan atau perselisihan, ini biasanya mencoba dan mengubah topik pembicaraan agar tidak terlibat dalam pertengkaran yang tidak menyenangkan. Tetapi menghadapi kesulitan sebenarnya akan membuka jalan menuju kesuksesan.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah