Mengejutkan, Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani Resmi Batal, Apakah Ini Settingan?

- 20 Februari 2021, 12:11 WIB
Mengejutkan, Pernikahan Vicki Prasetyo dengan Kalina Oktarani Resmi Batal, Apakah Ini Settingan?
Mengejutkan, Pernikahan Vicki Prasetyo dengan Kalina Oktarani Resmi Batal, Apakah Ini Settingan? /Instagram. Com/@kalinaoktarani/

BAGIKAN BERITA - Kalina Oktarani resmi membatalkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo Kemarin, entah penyebabnya apa belum pasti dan mengapa dibatalkan pada hari Jumat kemarin, 19 Februari 2021.

Mengejutkan publik, pernikahan Kalian Oktarani yang seharusnya berlangsung esok , di tanggal yang cantik Minggu, 21 Februari 2021. Malah dibatalkan oleh calon mempelai wanita Vicky Prasetyo.

Sontak saja ini membuat semua orang kaget dan menanyakan alasan yang pasti, mengapa bisa dibatalkan pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Apakah ada sesuatu atau alasan lain? entahlah.

Baca Juga: Bertemu dengan Teten Masduki, Shopee Sebutkan Dominasi Pedagang Lokal dan UMKM di Platform Capai 97 Persen

Dalam unggahan di akun Instgram miliknya @kalinaocktaranny dirinya mengumumkan bahwa pernikahan bersama Vicky Prasetyo telah dibatalkan dan meminta maaf ke semua pihak terkait.

" Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh, saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain halnya...," ujar Kalina Oktarani Jumat, 19 Februari 2021.

Kemudian dirinya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terkait, baik vendor, sahabat serta kuarga besar. Baik keluarga besar Kalina Oktarani dan Vicki Prasetyo.

Baca Juga: Terima Kasih Atas Segala Jasa yang Diberikan untuk Bangsa ini, Sandiaga Uno Tiba-tiba Sampaikan Berita duka

Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya...terima kasih," tutupnya.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah