Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Tinjau Program Padat Karya Angkasa Pura II di Bandara Husein

- 20 Februari 2021, 11:05 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Tinjau Program Padat Karya Angkasa Pura II di Bandara Husein Sastranegara Bandung
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Tinjau Program Padat Karya Angkasa Pura II di Bandara Husein Sastranegara Bandung /Hendra Karunia/Bagikan berita. Com

BAGIKAN BERITA-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau program padat karya di Bandara Husein Sastranegara Bandung Jawa Barat, Jumat 19 Februari 2021.

Dalam meninjau program padat karya tersebut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi didampingi oleh Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto, Komandan Lanud Husein Sastranegara, dan Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dan Executive General Manager Kantor cabang Bandara Husein Sastranegara R. Iwan Winaya Mahdar.

Di dalam kesempatan ini, Menhub menyampaikan apresiasinya karena stakeholder penerbangan sudah turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan Padat Karya yang melibatkan masyarakat dalam rangka percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di tengah pandemi.

Baca Juga: Akhirnya Elsa Menyerah ke Polisi, Nino Menangis Sedih, Angga Curiga Siapa Pencuri Password di Ikatan Cinta

President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan Padat Karya yang digelar perseroan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar bandara di tengah pandemi ini dengan memberikan pekerjaan bersifat sementara.

“Kita harus bersama-sama menghadapi tantangan di periode sulit ini, kami berharap Program Padat Karya di Bandara Husein Sastranegara ini dapat membantu masyarakat sekitar untuk memperoleh pendapatan. Selain itu, program ini juga bertujuan membuat sarana dan prasarana di bandara lebih rapi dan siap di tengah musim penghujan ini.”

“Sinergi di sektor penerbangan, sesuai dengan arahan Menteri Perhubungan, harus selalu ditingkatkan untuk mendukung masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” ujar Muhammad Awaluddin.

Baca Juga: Korban Banjir Jakarta Bisa Gugat Anies Baswedan, Refly Harun Sarankan Gugat Juga Ridwan Kamil dan Ganjar

Lebih lanjut, Muhammad Awaluddin mengatakan PT Angkasa Pura II tengah menyiapkan diselenggarakannya Program Padat Karya di bandara-bandara lain yang dikelola perseroan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x