Waduh! Bintang Sepak Bola Dunia Lionel Messi berada di Pusaran Uang Arab, Barcelona Tidak Akan menolaknya

- 20 Februari 2021, 09:40 WIB
Waduh! Bintang Sepak Bola Dunia Lionel Messi berada di Pusaran Uang Arab, Barcelona Tidak Akan menolaknya
Waduh! Bintang Sepak Bola Dunia Lionel Messi berada di Pusaran Uang Arab, Barcelona Tidak Akan menolaknya /instagram@leomessi/

BAGIKAN BERITA - Krisis keuangan yang melanda sejumlah klub besar di eropa berimbas kepada kelangsungan para pemainya. Lionel Messi misalnya, pemain asal Barcelona kemungkinan besar akan hengkang dari Camp Nou dan dincar dua klub yang dimiliki orang arab.

Selain karena karena masalah keuangan, Lionel Messi juga sudah tidak betah bermain di Barcelona, belum lagi ada godaan dari klub yang dipunyai taipan dari negeri Arab yang duitnya seakan tak berseri.

Ada dua klub besar di eropa yang dimiliki taipan dari negeri Arab yang siap menampung Lionel Messi bintang Barcolana ini, Kedua klub tersebut adalah Manchester City dan Paris Saint Germain.

Baca Juga: Lucu! Emak-emak di Magelang Gelar Nobar dan Syukuran Bersatunya Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

PSG dipimpin oleh pengusaha kawakan asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi, sedangkan Manchester City digawangi pengusaha gila bola sekaligus politisi asal Uni Emirat Arab Sheikh Mansour.

Kedua klub besar tersebut memiliki dana kuat dan tidak terdampak virus corona seperti yang dialami klub besar eropa lainnya seperti Barcelona.

Bahkan mereka siap menggelontorkan uang untuk mendatangkan pemain top dunia dengan nilai transfer fantastik dan gaji besar yang sulit ditolak oleh pemain maupun klub yang dinaunginya termasuk Barcelona dan Lionel Messi.

Baca Juga: Bertemu dengan Teten Masduki, Shopee Sebutkan Dominasi Pedagang Lokal dan UMKM di Platform Capai 97 Persen

Seperti dilansir Daily Mail Manchester City telah mengajukan penawaran baru berupa paket gaji £430 juta (setara Rp8,4 triliun). Nilai tersebut besar karena Messi akan menjadi pemain dengan status bebas transfer pada musim ini.

Selain itu Messi ditawarkan proyek jangka panjang, yaitu akan menjalani tiga musim bermain di Man City dan dua musim berikutnya pindah ke New York City FC yang dimiliki oleh pemilik yang sama dengan Manchester City.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x