Waduh! Azriel Hermansyah Menyusul Ibu Sambungnya Ashanty Dirawat di Rumah Sakit karena Terpapar COVID-19

- 22 Februari 2021, 19:56 WIB
Waduh! Azriel Hermansyah Menyusul Ibu Sambungnya Ashanty Dirawat di Rumah Sakit karena Terpapar COVID-19
Waduh! Azriel Hermansyah Menyusul Ibu Sambungnya Ashanty Dirawat di Rumah Sakit karena Terpapar COVID-19 /instagram.com/azriel_hermansyah/

BAGIKAN BERITA - Kabar tidak sedap diumumkan keluarga Anang Hermansyah, ketika 4 anggota keluarganya Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy terpapar COVID-19, pada Senin 15 Februari 2021.

Kabar keluarga Anang Hermansyah terpapar COVID-19 ini disampaikan oleh Ashanty melalui media sosial pribadinya dan ditulis ulang oleh Vyndika Asisten Ashanty.

Terpaparnya Ashanty dan 3 anggota keluarga Anang Hermasnyah bermula ketika Ashanty merasa demam kemudian melakukan swab pada 14 Februari malam lalu dan hasilnya dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Senin 22 Februari 2021: Sudah 34.691 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Setelah dinyatakan positif, semua keluargan yang terpapar melakukan isolasi mandiri di rumah, Namun seiring berjalannya waktu, kini Ashanty kabarnya sedang dirawat intensif di rumah sakit. Kabar tersebut dibagikan melalui InstaStory Ashanty yang kini dikelola Vindyka.

Setelah Ashanty harus dirawat, kini Azriel Hermansyah dikabarkan menyusul Ashanty dilarikan ke rumah sakit.

Dalam akun Instagram Stories-nya, pada Minggu 21 Februari 2021, tampak tangan Azriel terpasang infus dan dijari telunjuknya dipasang alat pengukur kadar oksigen dalam darah atau oximeter.

Baca Juga: Ngeri! Tidak Direstui Keluarga untuk Menikah, Wanita Ini Tega Melakukan Pembunuhan 7 Anggota Keluarganya

Di unggahan tersebut anak Anang Hermansyah dari hasil pernikahan dengan Krisdayanti ini tidak menuliskan keterangan apapun.

Seperti diketahui Ashanty rutin melakukan swab test tiap minggu karena mempunyai penyakit bawaan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x