Terbongkar, Vicky Prasetyo Beberkan Gagalnya Nikah dengan Kalina Oktarani, Begini Alasannya

- 23 Februari 2021, 19:41 WIB
Foto Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani*/
Foto Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani*/ /Instagram @kalinaocktaranny/

BAGIKAN BERITA - Batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani disinyalir karena ada masalah berkas-berkas dari pihak Kalina Oktarani di kantor KUA Gunung Putri Bogor.

Pada unggahan diakun instagram @kalinaocktaranny Sabtu, 20 Februari 2021 dirinya menuliskan sebuah permintaan maaf kepada pihak keluarga besar Vicky Prasetyo, bahwa tanggal 21 Februari 2021 belum terlaksana acara pernikahan antara kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo.

Kalina mengungkapkan bahwa, gagalnya pernikahan dihari tanggal yang telah ditentukan itu bukan karena ada masalah dari pihak Vicky prasetyo. Melainkan ada masalah berkas yang belum terselesaikan.

Baca Juga: Hidden Gems di Pulau Jawa yang Menarik untuk Dikunjungi

Dikutip Bagikanberita.com dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, 23 Februari 2021, ini alasan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengapa penikahan mereka bisa batal.

"Kondisinya ya memangkan tadi udah udah jelas ya, tadi udah kepala KUA juga menerangkan bahwa memang secara administrasi belum bisa dijalankan gitu lah. Dan aku juga gak mau gelar nikah tanpa berstatuskam oleh negara," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga menjelaskan masalahnya sebenarnya sudah ada sebelum dengannya.

Baca Juga: Ariel Noah Trending di Twitter, Penjelasan 1 Menit 33 Detik Sangat Mencegangkan: Bisa Sakit Tapi Ga Parah

"Yaitu lebih masalah ke Kalina atau masalahnya Kalina, karena memang masalah ini lebih dulu ada sebelum sama aku," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x