Menyedihkan, Istri Komedian Yanto Tampan Ungkap Penyebab Kematian Suaminya

- 27 Februari 2021, 08:34 WIB
Nurjanah, Istri mendiang Yanto Tampan mengungkapkan penyebab kematian suaminya*/
Nurjanah, Istri mendiang Yanto Tampan mengungkapkan penyebab kematian suaminya*/ /Instagram @yantotampan/

BAGIKAN BERITA - Kepergian aktor komedian senior Yanto Tampan membuat dunia hiburan tanah air kembali berkabung, setelah Jumat, 26 Februari 2021 menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 07.30 WIB.

Aktor komedian Yanto Tampan adalah pelawak yang kerap menghibur pemirsa tanah air pada beberapa sinetron dan FTV, peran yang melekat pada dirinya ialah seorang tokoh kakek tua buta di Sinetron Ramadhan Para Pencari Tuhan (PPT).

Berkat perannya di Para Pencari Tuhan, komedian Yanto Tampan memberi satu warna yang berbeda dengan gaya lawakannya yang khas hingga membuat gelak tawa pada tingkah yang ia perankan.

Baca Juga: Innalillahi! Kabar Duka Ini Disampaikan Langsung oleh Komedian Narji: Selamat Jalan Sahabatku

Kepergian beliau yang menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 61 tahun meninggalkan satu orang istri dan empat anak, membuat keluarga, sahabat karib dan rekan satu pekerjaan begitu sangat kehilangan sosok Yanto Tampan.

Meninggalnya almarhum disebabkan oleh penyakit liver yang sudah beberapa tahun belakangan diidapnya. dan sempat beberapa kali bolak-balik ke rumah sakit menjalani perawatan yang intensif.

Dilansir Bagikanberita.com dari akun YouTube KH INFOTAINMENT, istrinya menuturkan bahwa suaminya Yanto Tampan meninggal karena penyakit liver yang sudah kronis dan sudah diidap sejak beberapa tahun kebelakang.

Baca Juga: Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya, Derry 4 Sekawan Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka Cita

"Jadi, bolak-balik ke rumah sakit, pulang 2 hari , dirumah sakit pulang," tutur Nurjannah

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah