Setelah Gagal Tour ke Asia Karena Corona, San Holo Mengeluarkan Single Album terbarunya Bertajuk 'IT HURT'

- 14 Maret 2021, 10:56 WIB
Setelah Gagal Tour ke Asia Karena Corona, San Holo Mengeluarkan Single  Album terbarunya Bertajuk 'IT HURT'
Setelah Gagal Tour ke Asia Karena Corona, San Holo Mengeluarkan Single Album terbarunya Bertajuk 'IT HURT' /instagram.com/sanholobeats/

BAGIKAN BERITA - Sander van Dijck atau yang dikenal dengan San Holo Seorang DJ (Disjoki) dan Musikus asal Belanda kini, merilis single Album terbarunya bertajuk “IT HURTS".

Dengan permainan gitar yang menawan dan menjadi ciri khasnya, diprediksi Album yang bertajuk “IT HURTS" akan meledak di pasaran.

Sebelum mengeluarkan album “IT HURTS", San Holo pernah merilis remix dari lagu Dr. Dre yang berjudul "The Next Episode". Album mini pertama San Holo, Cosmos dirilis pada September 2014. Album studio debutnya, Album1 dirilis pada 21 September 2018.

Baca Juga: Presenter Melaney Ricardo Jalani Konseling Pernikahan, Setelah Rumah Tangganya dengan Tyson Lynch Terguncang

Bahkan pada saat itu, pemuda kelahiran Zoetermeer, Belanda, 30 tahun yang lalu mendapat pengakuan internasional setelah mengeluarkan Album tersebut.

Pada saat ini, album yang bertajuk “IT HURTS" menceritakan tentang banyak hal dalam kehidupan masnusia.

“Aku menulis ‘IT HURTS!’ tentang cinta awalnya, namun seperti lagu-laguku lainnya, lagu ini dapat dikaitkan dengan banyak hal dalam hidup. Ada banyak suka dan duka yang kita alami dalam hidup, dan kerap ada waktu-waktu yang menyakitkan,” ujar San Holo melalui keterangannya, Minggu 14 Maret 2021.

Baca Juga: Hebat! Inilah Hasil Penelitian yang Menyatakan Wanita Lebih Panjang Umur Dibandingkan Pria, Begini ulasannya

“Hidup kadang menantang. Hidup kadang suram. Namun semua rasa sakit itu yang membuat semuanya nyata, rasa sakit dari cinta atau semua tantangan hidup. Kadang merasa sakit lebih baik dibanding tidak merasakan apa pun. Semuanya membentuk kita untuk menjadi diri kita saat ini — yang indah maupun yang tidak,” imbuhnya.

“IT HURTS!” menjadi single kedua dari album terbarunya ‘bb u ok?’ yang akan dirilis 21 Mei 2021 sekaligus menjadi kelanjutan dari single “find your way (feat. Bipolar Sunshine)”.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x