Pengacara AHY, Bambang Widjojanto Disemprot Ali Ngabalin: Siapa yang Kau Maksud Brutal itu Bung?

- 14 Maret 2021, 08:25 WIB
Anggota Tim Kuasa Hukum Partai Demokrat Bambang Widjojanto, berbincang dengan pengurus dan anggota penasihat hukum lainnya sebelum menyerahkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Jumat 12 Maret 2021.
Anggota Tim Kuasa Hukum Partai Demokrat Bambang Widjojanto, berbincang dengan pengurus dan anggota penasihat hukum lainnya sebelum menyerahkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Jumat 12 Maret 2021. /Antara/Genta Tenri Mawangi

BAGIKAN BERITA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin murka menanggapi pernyataan Kuasa hukum Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bambang Widjojanto telah terjadi brutalitas domokratis yang terjadi di negara ini.

Ali menganggap, pernyataan BW tersebut terlalu menuding pemerintah. Melalui unggahannya di Twitter, Ngabalin menanyakan, sapa maksud BW menyebut brutal dalam berdemokrasi.

"sgr move on bung. masa sih"bukan saja PD yg diserang tp negara, kekuasaan&pemerintahan yg sah jg ikut diserang, wow referensi dr mn bung? ngerti nggak bung BRUTAL itu penjahat, kurang ajar, kasar&biadab"KBBI. siapa yang kau maksud BRUTAL itu bung? BW di planet mana kau berdiam?" tulis @AliNgabalinNeW, Sabtu 13 Maret 2021.

Baca Juga: Hebat! Inilah Hasil Penelitian yang Menyatakan Wanita Lebih Panjang Umur Dibandingkan Pria, Begini ulasannya

Lebih jauh Ali Ngabalin mengatakan dalam video yang dia unggah di akun Twitter pribadinya, bahwa dia merasa lucu, geli dan jijik menanggapi pernyataan BW.

“Waktu saya ditanya, apa komentar saya? Atas pernyataan Bambang Widjoyanto saya bilang, lucu geli,” kata Ngabalin.

Menurut Ali, BW salah sasaran dan tidak sepantasnya menuduh Jokowi dalam kisruh partai Demokrat. Bahkan, Ngabalin mengatakan pernyataan BW menyesatkan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 200, Aldebaran Siapkan Strategi Baru hingga Kejahatan Elsa Akan Segera Terbongkar

“Di mana logikanya masalah internal partai politik kemudian partai itu dinilai telah diserang negara, kekuasaan dan pemerintahan diserang,” tambah dia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Twitter @AliNgabalinNew


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x