Ikatan Cinta Episode 200, Aldebaran Siapkan Strategi Baru hingga Kejahatan Elsa Akan Segera Terbongkar

- 14 Maret 2021, 07:09 WIB
Aldebaran menyiapkan strategi baru untuk menutupi kejahatannya di sinetron Ikatan Cinta*/
Aldebaran menyiapkan strategi baru untuk menutupi kejahatannya di sinetron Ikatan Cinta*/ /RCTI Plus

BAGIKAN BERITA - Aldebaran akhirnya menyiapkan strategi baru agar dokumen palsu tes DNA Reyna tidak terbongkar oleh Nino di sinetron Ikatan Cinta.

Aldebaran sempat khawatir saat mengetahui Nino bergerak menyelidiki hasil tes DNA palsu tersebut. Al tidak ingin membuat kecewa dan menyakiti Andin.

Sementara itu Elsa semakin khawatir karena kejahatannya akan segera terbongkar karena Andin curiga dengan barang bukti anting dan Nino berusaha menyelidi hasil tes DNA Reyna yang palsu.

Baca Juga: Berakhir di Penjara, 2 Kejahatan Elsa Terancam Terbongkar, Andin dan Nino Mulai Curiga di Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Saat Aldebaran mengetahui Nino berusaha mencari informasi terkait tes DNA palsu punya Reyna, ia akhirnya membuat strategi baru.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Papa Surya Ungkap Pemilik Anting ke Andin, Kejahatan Elsa Akan Terungkap di Ikatan Cinta

Aldebaran meminta bantuan Rendy lagi agar kejahatannya bisa ditutupi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x