Waduh! Kantor Sementara DPP Demokrat Pro Moeldoko di Menteng Jakarta, Hanya Berjarak 3,5 km dari DPP Pro AHY

- 11 Maret 2021, 10:35 WIB
Waduh! Kantor Sementara DPP Demokrat Pro Moeldoko  di Menteng Jakarta, Hanya Berjarak 3,5 km dari DPP Pro AHY
Waduh! Kantor Sementara DPP Demokrat Pro Moeldoko di Menteng Jakarta, Hanya Berjarak 3,5 km dari DPP Pro AHY /twitter.com/PDemokrat/

BAGIKAN BERITA - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel & Resort, Sibolangit, Sumatera Utara pada Jumat 5 Maret 2021, akhirnya selesai digelar, Jenderal (Purn) Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat 2021-2026 menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Marzuki Alie menjabatan sebagai Ketua Dewan Pembina Demokrat.

Terpilihnya Moeldoko menjadi Ketua umum menggantikan AHY dalam KLB tersebut, sampai saat ini masih menjadi pembahasan hangat di tengah masyarakat dan membuat geram kubu AHY.

Bahkan, perseteruan kubu Moeldoko dan AHY kini makin memanas dan menarik ketika Kubu pro KLB Demokrat mendirikan kantor DPP sementara di di Jalan Terusan Lembang D54 Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ikut Nimbrung Masalah Asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, Ernest Prakasa Malah Kena Sindir Netizen

Pendirian kontor tersebut hanya berjarak 3,5 km dari Kantor DPP Partai Demokrat pro AHY di Jalan Proklamasi.

Pendirian kantor tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat versi KLB, Marzuki Alie.

"Itu DPP sementara," kata Marzuki saat ditanya wartawan, pada Kamis 11 Maret 2021.
Rumah yang dijadikan kantor DPP Demokrat kubu Moeldoko tersebut akan dijadikan lokasi konferensi pers siang nanti.

Baca Juga: Ternyata Ibunda Felicia Tissue Mantan Kekasih Kaesang Pangarep Tajir Melintir Dekat dengan istri Bos Media

Seperti diketahui, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel & Resort, Sibolangit, Sumatera Utara pada Jumat 5 Maret 2021, akhirnya selesai digelar dan Jenderal (Purn) Moeldoko terpilih sebagai ketua umum partai Demokrat 2021-2026,setelah mengalahkan Marzuki Alie yang dicalonkan oleh DPD NTB.

Meski kalah dari Moeldoko, Marzuki Alie tetap mempunyai jabatan sebagai Ketua Dewan Pembina Demokrat. Hal itu disampaikan oleh pimpinan sidang Jhoni Allen Marbun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x