Ikut Nimbrung Masalah Asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, Ernest Prakasa Malah Kena Sindir Netizen

- 11 Maret 2021, 09:30 WIB
Ikut Nimbrung Masalah Asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, Ernest Prakasa Malah Kena Sindir Netizen
Ikut Nimbrung Masalah Asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, Ernest Prakasa Malah Kena Sindir Netizen /instagram.com/ernestprakasa/

BAGIKAN BERITA - Kisah putusnya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang telah terjalin selama lima tahun karena isu selingkuh ini, kembali menghangat setelah,@meilia_lau, Ibunda Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial.

isu selingkuh ini membuat ibunya Felicia Tissue, memposting ungkapan kekecewaan kepada Kaesang Pangarep di akun instagram pribadinya pada Sabtu 6 Maret 2021.

Meilia Lau yang juga merupakan ibu dari felicia Tissue mengatakan bahwa Kaesang Pangarep tidak beretika karena telah selingkuh dengan wanita idaman lain tanpa memutuskan hubungan dengan anaknya.

Baca Juga: Ternyata Ibunda Felicia Tissue Mantan Kekasih Kaesang Pangarep Tajir Melintir Dekat dengan istri Bos Media

Hal itulah yang akhirnya menyebabkan Felicia Tissue mendapat banjir dukungan, dan Kaesang Pangarep mendapat hujatan dari netizen.

Mengenai masalah tersebut, komika Ernest Prakasa ternyata mengikuti perkembangan berita yang masih hangat dibincangkan masyarakat Indonesia itu.

Melalui akun Twitter @ernestprakasa, ia membuat pertanyaan yang menggelikan soal siapa yang lebih patah hati  antara ibu atau anaknya.

Baca Juga: Mengerikan! Korban Akibat Bus Masuk Jurang di Wado Sumedang Kembali Bertambah Menjadi 26 Orang Meninggal Dunia

”Sebenarnya siapa yang lebih patah hati? Yang gagal jadi istri anak presiden, atau gagal jadi besan presiden?” tulis Ernest Prakasa dalam cuitan di akun Twitter-nya.

Akibat cuitan Ernest itu banyak netizen yang merasa iba kepada Felicia yang telah dicampakan  Kaesang, bahkan ada juga yang melayangkan sindirannya pada Ernest. Ernest bahkan dinilai tak berempati terkait perasaan Felicia dan ibundanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x