Ternyata Ibunda Felicia Tissue Mantan Kekasih Kaesang Pangarep Tajir Melintir Dekat dengan istri Bos Media

- 11 Maret 2021, 09:02 WIB
Ternyata Ibunda Felicia Tissue Mantan Kekasih Kaesang Pangarep Tajir Melintir Dekat dengan istri Bos Media
Ternyata Ibunda Felicia Tissue Mantan Kekasih Kaesang Pangarep Tajir Melintir Dekat dengan istri Bos Media /instagram.com/meilia_lau/

BAGIKAN BERITA - Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep yang baru berulang tahun ke-27 pada 9 Maret 2021 kemarin menghilang tanpa ada kabar.

Kisah cintanya bersama Kaesang Pangarep yang telah terjalin selama 5 tahun akhirnya kandas, setelah ada orang ketika yang datang dan tak lain adalah karyawan dari Felicia Tissue sendiri yang bernama Nadya Arifta.

Kabar kedekatan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta membuat ibunda Feli Felicia Tissue, Meilia Lau, murka.

Baca Juga: Mengerikan! Korban Akibat Bus Masuk Jurang di Wado Sumedang Kembali Bertambah Menjadi 26 Orang Meninggal Dunia

Meilia Lau, memposting ungkapan kekecewaan kepada Kaesang Pangarep di akun instagram pribadinya pada Sabtu 6 Maret 2021.

Meilia Lau mengatakan bahwa Kaesang Pangarep tidak beretika karena telah selingkuh dengan wanita idaman lain tanpa memutuskan hubungan dengan anaknya.

Keberanian Meilia Lau yang mengkritik pedas anak presiden ini membuat publik bertanya-tanya mengenai sosok keluarga Felicia Tissue itu sendiri.

Baca Juga: Hati-Hati! Inilah 5 Tanda Kiamat Menurut Ulama yang Wajib Diketahui dan Kita Imani, Nomor 3 Paling Mengerikan

Ternyata keluarga Felicia sendiri bukan orang sembarangan. Hal ini terkuak lewat kedekatan Meilia dengan istri Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo. Keduanya kerap kumpul bareng dan juga saling menuliskan komentar di Instagram.

Bahkan dari informasi yang diperoleh Bagikan Berita.com dari unggahan akun Instagram @mak_inpoh, pernah mengatakan bahwa pihak keluarga Felicia sejajar dengan keluarga Kaesang Pangarep.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x