Gara-Gara Ikbal Fauzi dan Novia Giana Pamer Buku Nikah, Netizen Patah Hati: Ya Allah Udah Jadi Laki Orang!

- 21 Maret 2021, 15:56 WIB
Gara-Gara Ikbal Fauzi Dan Novia Giana Pamer Buku Nikah Netizen Patah Hati: Ya Allah Udah Jadi Laki Orang!
Gara-Gara Ikbal Fauzi Dan Novia Giana Pamer Buku Nikah Netizen Patah Hati: Ya Allah Udah Jadi Laki Orang! /instagram.com/ikbalnovia/

BAGIKAN BERITA - Ikbal Fauzi Firdaus pemeran Randi di sinetron "Ikatan Cinta" akhirnya resmi menikah dengan seorang dokter bernama Novia Giana Nurjanah pada Minggu 2021.

Pernikahan antara Ikbal Fauzi dengan Novia Giana Nurjanah ini digelar di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat dengan diawali akad nikah dan dilanjutkan dengan resepsi.

Pernikahan Ikbal Fauzi dengan Novia Giana Nurjanah ini membuat para fans sinetron "ikatan cinta" menjadi patah hati.

Bahkan kini di twitter tagar #HariPatahHatiPondokPelita menjadi trending topik twitter Indonesia. Bahkan sampai berita ini diturunkan sudah ada 3,983 cuitan netizen yang membahas momen indah ini.

Ada salah satu yang menjadi sorotan netizen, ketika pasangan suami istri yang baru disahkan ini, melakukan sesi pemotretan.

Pada kesempatan tersebut Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah memamerkan buku nikah berukuran raksasa. Tampak kedua pasangan itu sangat mesra dan membuat netizen patah hati. Akibatnya para netizen ikut berkomentar.

Gara-Gara Ikbal Fauzi Dan Novia Giana Pamer Buku Nikah Raksasa, Netizen Patah Hati: Ya Allah Udah Jadi Laki Orang!
Gara-Gara Ikbal Fauzi Dan Novia Giana Pamer Buku Nikah Raksasa, Netizen Patah Hati: Ya Allah Udah Jadi Laki Orang!

"Biar apa segede itu biar apa? biar jelasss? mana nyengir bahagia banget itu heyyy#HariPatahHatiPondokPelita, tulis netizen dengan menambah emoji menangis.

"Gemesssh bgt nyengirnyaaaa," akun@jamtanganreyna. "heyyy ingett udah sold outttt," akun @bucinikatan.

"aura bahagianya terpancar sekaleeee," akun @Dinsirandom."Ngeledek banget nyengirnya, iya iyaa udah sah," akun@jamtanganreyna.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x