Link Live Streaming Piala Menpora, Arema FC Vs Tira Persikabo, Kick Off Pukul 15.15 WIB

- 21 Maret 2021, 14:34 WIB
Link live streaming Piala Menpora, Arema FC VS Tira Persikabo, Minggu 21 Maret 2021*/
Link live streaming Piala Menpora, Arema FC VS Tira Persikabo, Minggu 21 Maret 2021*/ /Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Pertandingan perdana Piala Menpora 2021 akan segera digelar. Arema FC dan  lawannya Tira Persikabo akan menyajikan pertandingan yang seru untuk masyarakat Indonesia, Minggu 21 Maret 2021.

Laga perdana ini akan akan menjadi tantangan bagi tim Arema FC dan Tira Persikabo di Piala Menpora dalam grup A yang begitu ketat persaingannya dalam merebut tiket ke babak selanjutnya.

Pertandingan pembuka Piala Menpora sore nanti tentunya akan berjalan panas dan ketat di Stadion Manahan Solo pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Menpora 2021: Arema FC Vs Tira Persikabo, Venue Stadion Manahan Solo

Tim Arema FC yang berlabelkan tim besar Indonesia tentunya tidak mau kalah dengan lawannya Tira Persikabo sore ini.

Bagi anda yang sedang tidak berada di rumah, di bawah akhir ini ada link menuju kick off Piala Menpora 2021, silahkan klik dan anda akan masuk ke Vidio nonton bola secara streaming.

Singo Edan julukannya akan siap menerkam lawannya pada pembuka Piala Menpora 2021, yang disiarkan secara live oleh Indosiar dan vidio pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Anak Presiden Kaesang Pangarep Punya Jabatan Baru, Jadi Direktur Utama Persis Solo dan Miliki Saham Mayoritas

Dari kubu Tira Persikabo, tim yang berjuluk Laskar Padjajaran tentunya tak ingin diam melawan tim besar seperti Arema Fc sore nanti, mereka pun berambisi dapat memetik pundi-pundi gol di Manahan Sola nanti.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x