Inilah Wejangan Dokter Boyke pada Malam Pertama, Saat Atta Halilintar Telah menjadi Suami Sah Aurel Hermansyah

- 3 April 2021, 10:33 WIB
Inilah Wejangan Dokter Boyke pada Malam Pertama, Saat Atta Halilintar Telah menjadi Suami Sah Aurel Hermansyah
Inilah Wejangan Dokter Boyke pada Malam Pertama, Saat Atta Halilintar Telah menjadi Suami Sah Aurel Hermansyah /instagram.com/attahalilintar/

BAGIKAN BERITA - Youtuber Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah pada hari ini Sabtu 3 April 2021 Siang WIB.

Sebelum acara pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar telah menggelar acara "Lepas Bujang".

Pada Acara itu, Atta Halilintar mendapat wejangan khusus dari seksolog kondang dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS untuk dipraktekan pada malam pertama dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Turut Berduka Cita, Catherine Wilson Sampaikan Kabar Duka Cita Atas meninggalnya Ayah dari Sinyorita Esperanza

"Kamu di malam pertama harus ada foreplay dulu, permainan pendahuluan, mencium, mengusap, memeluk, gak bisa kamu dateng-dateng buka bajunya Aurel," kata dokter Boyke.

Wejangan yang diberikan dokter Boyke membuat Atta tersipu malu. Namun Atta tetap tersenyum mendengarkannya.

Masih menurut dokter yang sering muncul dalam berbagai acara di televisi membahas masalah kesehatan reproduksi ini mengatakan bahwa Atta harus bisa mengetahui beberapa titik yang bisa membuat calon istrinya peka terhadap rangsangan.

Baca Juga: Insya Allah Husnul Khotimah, Nabila Syakieb Ucapkan Kabar Duka Meninggalnya Ayah dari Sinyorita Esperanza

Selain itu, dokter Boyke menyarankan kepada Atta Halilintar untuk mandi bareng dengan Aurel agar lebih tahu mengenal istrinya secara mendalam.

"Karena kamu masih polos, kamu mandi berdua dulu, biar kamu tahu titik-titik mana dari Aurel yang peka rangsang, sehingga ketika kamu rangsang jadi merasa enak, ini adalah nasihat perkawinan untuk orang-orang yang mau menikah,"katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube LEPAS BUJANG ATTA HALILINTAR #LiveExclusive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x