Ernest Prakasa Tanggapi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Apa Urusannya Sama Negara

- 5 April 2021, 08:52 WIB
Ernest Prakasa saat memoto di pinggir pantai*/
Ernest Prakasa saat memoto di pinggir pantai*/ /Tangkap layar YouTube Ernest Prakasa/

BAGIKAN BERITA - Artis komedian Stand Up Comedy Ernest Prakasa tanggapi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri oleh pejabat negara termasuk orang nomor satu Indonesia presiden Joko Widodo.

Ernest Prakasa menilai pentingkah mempublikasi momen pernikahan Atta dan Aurel yang dihadiri pejabat negara di akun Sekretariat Negara.

Menurut Ernest Prakasa itu merupakan hal yang aneh dan tak mesti di publikasi pada akun Sekretariat Negara.

Baca Juga: Fiersa Besari Sindir Pejabat Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, Netizen: Baper Kali Ngak Diundang!

Ia menilai apakah penting momen-momen foto pernikahan warga di publikasikan pada akun Sekretariat Negara, menurutnya itu tidak lah penting.

Atta Halilintar merupakan salah satu milenial yang paling berpengaruh di Indonesia, ia merupakan YouTuber kenamaan indonesia dengan ciri khasnya memakai bandana dan kacamata hitam.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga dihadiri oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia H. Prabowo Subianto dan Ketua MPR RI H.Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Farhat Abbas Tanggapi Pernikahan Atta dan Aurel: Undang Jokowi dan Prabowo Ini Pernikahan Apa HUT RI

Selain pejabat negara yang diundang dalam acara pernikahan Atta dan Aurel, sejumlah tamu undangan dari kalangan artis dan kerabat turut menghadiri acara pernikahan mereka.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x