Kartika Putri Murka, Dokter Richard Lee Tidak Hadiri Mediasi di Polda Metro: Saya Kecewa, Merasa Dipermainkan!

- 14 April 2021, 19:39 WIB
Kartika Putri Murka, Dokter Richard Lee Tidak Hadiri Mediasi di Polda Metro: Saya Kecewa, Merasa Dipermainkan!
Kartika Putri Murka, Dokter Richard Lee Tidak Hadiri Mediasi di Polda Metro: Saya Kecewa, Merasa Dipermainkan! /instagram /@kartikaputriworld @dr.richard_lee/

BAGIKAN BERITA - Perseteruan antara Kartika Putri dengan seorang beauty influencer yang juga kepala klinik kecantikan Athena dokter Richard Lee, MARS, AAAM ternyata belum juga selesai.

Pada Rabu 14 April 2021 Kartika Putri bersama pengacaranya datang ke Polda Metro Jaya untuk mediasi dengan dokter Richard Lee terkait laporan pencemaran nama baik.

Namun, rencana mediasi antara Kartika Putri atau Karput dengan dokter Richard Lee tersebut tidak urung terjadi dikarenakan dokter kelahiran Medan 35 tahun lalu ini, khawatir dengan kondisi Kartika yang baru pulang dari luar negeri.

Baca Juga: 7 Kegiatan yang Dianggap Membatalkan Puasa di Bulan Ramadhan, Nomor 4 Berhubungan dengan Vaksinasi Covid-19

Ketidak hadiran dokter Richard Lee pada acara mediasi tersebut, membuat Kartika Putri murka, Karput berasalan ia telah mengorbankan waktu untuk menemani anaknya bersekolah di Yaman terpotong sia-sia.

"Kekecewaan saya hanya karena saya sedih harusnya saya lebih lama di Yaman bersama dengan putri sulung saya yang lagi sekolah di sana," kata karput kepada awak media.

Selain itu, istri dari Habib Usman ini mengungkapkan kekecewaannya kepada dokter Richard Lee yang juga merupakan seorang YouTuber ini.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa untuk Daerah Bekasi, Bogor, Depok, Semarang, Solo dan Malang Rabu 14 April 2021

"Harusnya saya memprioritaskan putri sulung saya akhirnya saya harus pulang lebih cepat demi menghormati dan menghargai itikad baik. Tetapi ternyata seperti ini saya kecewa ya merasa dipermainkan itu aja sih,"Ujarnya.

Seperti diketahui kasus ini berawal dari postingan di akun YouTube Kartika Putri (Karput) yang mengendorse salah satu produk kecantikan dan di review oleh dokter Richard Lee.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x