Inilah Aktivitas Baru Uki Eks NOAH Saat Ramadhan: Kembangkan Bisnis Pakaian Muslim dan Maksimalkan Ibadah

- 27 April 2021, 11:07 WIB
Inilah Aktivitas Baru Uki Eks NOAH  saat  Ramadhan: Kembangkan Bisnis Pakaian Muslim dan  Maksimalkan Ibadah
Inilah Aktivitas Baru Uki Eks NOAH saat Ramadhan: Kembangkan Bisnis Pakaian Muslim dan Maksimalkan Ibadah /instagram.com/uki_kautsar/

BAGIKAN BERITA - Mohammad Kautsar Hikmat atau biasa dipanggil Uki yang telah mengundurkan diri dari Band NOAH, baru-baru ini mulai mengembangkan usahanya di bidang pakaian muslim.

Melalui akun Instagram pribadinya, Uki Eks NOAH terlihat membagikan beberapa barang dagangannya. Ia pun sangat aktif mengunggah model dan brand yang ia buat. Uki bahkan beberapa kali mengunggah foto dirinya sebagai model baju yang dirancangnya sendiri itu.

Ciri khas dari baju-baju yang dihadirkan Uki Eks NOAH diantaranya adalah kaos dengan kata-kata yang bernuansa islami dan memotivasi.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat untuk Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Denpasar, Batam 27 April 2021

Seperti para pebisnis masa kini lainnya, dia juga menghadirkan toko online memanfaatkan berbagai marketplace untuk mengembangkan pasar yang lebih luas. Kemudian, untuk lebih memudahkan pengelolaan, Uki menggunakan satu platform.

"Iya, saat ini saya berusaha lebih banyak menghabiskan waktu dengan beribadah dan kegiatan sosial. Selain itu saya juga sibuk dengan usaha clothing yang saya bangun. Saat ini saya fokus untuk mengembangkan pasar yang lebih luas dengan mengelola penjualan saya di berbagai marketplace," ujar Uki dalam keterangan tertulisnya, dikutip Selasa 27 April 2021.

Produk jualan Uki bisa diakses via emka.sakoo.id, yang menurut Uki bisa menjadi sarana mendukung berbagai marketplace kreasi anak bangsa agar bisa mendunia dengan mengangkat UMKM lokal.

Baca Juga: Duka Bangsa Indonesia Dirasakan oleh Palestina, Arie Untung Unggah Anak Palestina Doakan KRI Nanggala-402

Khusus di Ramadhan ini, dia berharap bisa turut mengispirasi, terutama para anak muda untuk terus berkarya, walau berada di tengah keterbatasan, dengan melihat peluang baru yang ada di depan mata.

"Jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru. Dimulai dari hal kecil apabila ditekuni, Insyaa Allah akan menjadi besar dan berkah," kata dia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x