Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Kamis 29 April 2021, Nonton Yuk Ikatan Cinta, Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5

- 29 April 2021, 08:10 WIB
Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Kamis 29 April 2021, Nonton Yuk Ikatan Cinta,  Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5, Hafidz Indonesia
Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Kamis 29 April 2021, Nonton Yuk Ikatan Cinta, Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5, Hafidz Indonesia /Dok. RCTI Plus

 BAGIKAN BERITA -Berikut ini jadwal acara TV di RCTI hari ini Kamis 29 April 2021, nonton keseruan Bapau Asli Indonesia, Ikatan Cinta dan putri untuk pangeran. Sementara itu untuk program Ramadhan ada Hafidz Indonesia, program Sahur Amanah Wali 5, Preman Pensiun 5.

Sementara itu Sinetron Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5 masih menjadi magnet di Jadwal TV RCTI hari ini Kamis 29 April 2021. Ada juga program spesial Ramadhan seperti Hafidz Indonesia, Aku Bukan Ustad.

Sinetron Ikatan Cinta yang semakin seru setiap harinya pada jadwal acara TV RCTI hari ini Kamis 29 April 2021. Jangan lupa program ramadhan tidak kalah menariknya seperti Hafidz Indonesia, Kultum dan Imsak.

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya, Ketum Partai Gelora Anis Matta Sampaikan Kabar Duka Gugurnya Awak KRI Nanggala

Mulai dari Pagi hari bisa langsung nonton Jadwal Acara TV RCTI ada Doraemon dan Bapau Asli Indonesia, Dahsyatnya. Ikatan Cinta dan Indonesian Idol di malam hari.

Selanjutnya Siang harinya jangan lewatkan Jadwal Acara TV Preman Pensiun dan seputar Inews Siang.

Kemudian Jadwal Acara TV Sebelum Dunia Terbalik,Tukang Ojek Pengkolan dan program Ojek Pengkolan hadir menemani anda di sore Hari.

Baca Juga: 138 Ribu Warga Tewas Jadi Korban Ganasnya Topan Badai yang Melanda Chittagong, Bangladesh pada 29 April 1991

Sementara Malam harinya saksikan Jadwal Acara TV Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali dan Dunia Terbalik.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x