Saksikan Konser LIDA X Bismillah Cinta di Indosiar, Akan Hadir Band Ungu, Leslar dan Lainnya

- 1 Mei 2021, 15:49 WIB
LIDA X Bismillah Cinta akan tayang malam ini di Indosar, Sabtu 1 Mei 2021
LIDA X Bismillah Cinta akan tayang malam ini di Indosar, Sabtu 1 Mei 2021 /Instagram @indosiar/

BAGIKAN BERITA - Saksikan malam gemerlap dari penampilan konser LIDA X sinetron Bismillah Cinta Indosiar, Sabtu 1 Mei 2021.

Malam minggu anda akan lebih berwarna dan meriah dengan tayangan Konser LIDA berkolaborasi dengan sinetron Bismillah Cinta spesial Ramadhan di Indosiar.

Acara LIDA dan Sinetron Bismillah Cinta akan menyajikan hiburan yang super menarik dan menghibur bagi hari Sabtu malam minggu ini.

Baca Juga: Hasil Polling LIDA 2021: Amanda dari Kalimantan Utara Tersenggol di LIDA 2021 di Top 42 Group 4 Putih Indosiar

Sederet pengisi acara LIDA X Bismillah Cinta akan tampi pada malam hari ini, jadi jangan sampai lup untuk di tonton di Indosiar.

Untuk pemandu acaranya sendiri (host) akan dipandu oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ramzi, Jirayut, Rara LIDA dan Rizky Billar.

Selain para hostnya yang super keren, para bintang tamunya pun tak kalah ketinggalan keren dan hebatnya lho.

Baca Juga: Malam Ini, LIDA 2021 Menampilkan 3 Kontestan Asal Lampung, Gorontalo, dan Sulawesi Utara Live di Indosiar

Seperti Adelia Wilhemnina, Waode POPA, Agnes POPA, Shandy POPA, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Aulia DA, Selfie LIDA, Meli LIDA, Nia LIDA, Faul LIDA Randa LIDA Ridwan LIDA, Janna LIDA, Nabila LIDA, Puput LIDA dan Fikoh LIDA.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x