Artis Adly Fairuz Polisikan Ibu Mertua Gara-gara Hal Ini

- 3 Mei 2021, 17:40 WIB
Adly Fairuz.*
Adly Fairuz.* /Instagram.com/@adlyfayruz

BAGIKAN BERITA - Aktor Adly Fairuz melaporkan ibu mertuanya sendiri me Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. 

Bintang sinetron Cinta Fitri tersebut melaporkan Yulia Irawati yang tak lain ibu dari istrinya lantaran tak terima dituduh melakukan penganiayaan. 

Polda Metro Jaya telah berusaha melakukan mediasi antara Adly Fairuz dengan Yulia Irawati, namun berakhir sia-sia. 

Baca Juga: Pulang Kampung ke Majalengka, Runner Up 3 Miss Grand International Aurra Kharisma Lakukan Hal Ini

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kasus tersebut pertama kali dilaporkan pada Desember 2019 lalu.

“Ini memang dilaporkan ke Polda Metro Jaya tentang pencemaran nama baik pada bulan Desember tahun 2019 lalu. Ada beberapa bukti yang dilaporkan terkait dengan cuitan dari ibu mertuanya, YW menyampaikan anaknya atau istri dari saudara MAF (Adly Fairuz) dianiaya,” ungkap Yusri kepada wartawan seperti dilansir PMJ New, Senin 3 Mei 2021.

“Namun, dari hasil klarifikasi baik terhadap istri dari MAF mengakui bahwa tidak pernah menyampaikan ke YW adanya kekerasan atau aniaya yang dilakukan MAF yang kemudian menjadi cuitan ibu mertuanya tersebut,” sambungnya.

Baca Juga: So Sweet, Atta Halilintar Rayakan Anniversary 1 Bulan Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

Yusri juga menjelaskan, terkait perkara ini pihak penyidik sebelumnya telah melakukan mediasi terhadap kedua belah pihak. Namun, Adly Fairuz tetap bersikeras untuk melanjutkan perkara tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x