Tidak Mau Kalah dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar Akan Beli Klub Bola Sriwijaya FC

- 8 Mei 2021, 12:59 WIB
Tidak Mau Kalah dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar Akan Beli Klub Bola Sriwijaya FC
Tidak Mau Kalah dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar Akan Beli Klub Bola Sriwijaya FC /Tangkap layar kanal YouTube Atta Halilintar

BAGIKAN BERITA-Belakangan ini sedang tren para artis membeli klub sepakbola. Setelah sebelumnya Raffi Ahmad membeli Cilegon FC kini giliran Atta Halilintar yang dikabarkan akan membeli klub sepak bola Sriwijaya FC.

Seakan tidak mau mau kalah dengan Raffi ahmad yang kini punya klub sepakbola Rans Cilegon FC, kini youtuber Atta Halilintar sedang dipinang oleh manajemen Sriwijaya FC untuk beli sahamnya.

Atta Halilintar yang baru saja menikah dengan Aurel Hermansyah ini siap mengambil alih klub asal Palembang yakni Sriwijaya FC.

Baca Juga: Selamat Jalan Selamanya, Mantan Puteri Indonesia Nadine Chandrawinata Ucapkan Duka Cita Wafatnya Raditya Oloan

Sebelum meminang Klub Sriwijaya FC tersebut, Atta Halilintar akan meminta izin dulu dengan istrinya Aurel Hermansyah.

Sebelum nya Atta Halilintar ditawari langsung oleh Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, untuk memiliki klub kebanggaan masyarakat Palembang.

"Saya bahagia bertemu Pak Hendri. Memang suatu keputusan tidak bisa diambil dalam semalam. Saya perlu diskusi dengan istri dan keluarga," ujar Atta Halilintar dikutip bagikan berita. Com dari kanal YouTube SFC Tv.

Baca Juga: Terharu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Menangis, Istrinya Sembuh dari Covid-19 hingga Ungkapkan dengan Cara Ini

Meskipun begitu, Atta Halilintar tetap memilih klub sepakbola seperti mencari jodoh.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x