Lesti Kejora Tampil Spektakuler di Konser Top 21 Grup 7 LIDA 2021, Membuat Semua Terpesona

- 26 Mei 2021, 06:29 WIB
Penampilan Adei Maluku Utara, Evi Kalimantan Timur, Rio Sumatera Barat dan Lesti Kejora di LIDA 2021.
Penampilan Adei Maluku Utara, Evi Kalimantan Timur, Rio Sumatera Barat dan Lesti Kejora di LIDA 2021. /Tangkap layar vidio.com

BAGIKAN BERITA - Penampilan Juara Dangdut Academy Indosiar musim pertama, Lesti Andryani alias Lesti Kejora bersama ketiga duta provinsi berhasil membuat panggung LIDA menggema, Selasa 25 Mei 2021.

Lesti Kejora berkolaborasi dengan Evi Kalimantan Timur, Adei Maluku Utara dan Rio Sumatera Barat membawakan lagu kemenangan Lesti yakni "Kejora".

Penampilan mereka bertempat membuat para juri standing ovation (SO) karena kagum dengan pembawaan bernyanyi yang sempurna.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Gerhana Bulan Total Tahun 2021 dan Keutamaannya, Diperkirakan Pada Pukul 18:09-20:51 WIB

Suara yang indah, ditambah aransemen musik, panggung dan lighting yang megah, membuat penampilan kolaborasi terlihat sempurna. 

Reza DA yang menjadi juri, memuji karena pembagian part dalam bernyanyi yang rata, satu sama lain tak ada yang menonjol.

Reza memuji Adei Maluku Utara yang memiliki progress luar biasa dalam kompetisi Lida.

Baca Juga: 15 Link Template Bingkai Foto dan Twibbon Ucapan Hari Raya Waisak 2021, Bisa Untuk Dipasang di FB, Twitter, WA

Dalam penampilan kali ini, juri seperti biasa hanrus memilih salah satu penyanyi yang menurutnya terbaik. Dewi Perssik Memilih Rio. Sementara Nita Thalia, Lesti Kejora dan Reza Zakaria memilih Adei. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x