Lea Ciarachel Pemeran Zahra di Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar Akhirnya Diganti oleh MKF

- 3 Juni 2021, 21:12 WIB
Lea Ciarachel Pemeran Zahra di Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar Akhirnya Diganti oleh MKF
Lea Ciarachel Pemeran Zahra di Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar Akhirnya Diganti oleh MKF /Instagram/@leaciarafx

BAGIKAN BERITA-Setelah banyak menuai protes dari masyarakat, pemeran Zahra di sinetron  Mega series Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar yakni Lea Ciarachel akhirnya resmi diganti.

Perihal digantinya Lea Ciarachel pemeran Zahra di Sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar diumumkan oleh rumah produksi Media Kreasi Films (MKF) lewat akun Instagram resminya, @mkf_official, Kamis 3 Juni 2021.

"Saksikan kembali Mega Series Suara Hati Istri ZAHRA dengan wajah baru hanya di Indosiar,"tulis akun Instagram @mkf_official seperti dikutip bagikan berita .com Kamis 3 Juni 2021 terkait pergantian Lea Ciarachel sebagai pemeran Zahra.

Baca Juga: Innalillahi, Gempa Bumi Berkekuatan 6,1 Skala Richter Guncang Ternate, Getaran Terasa hingga Manado


Sebelumnya Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan sejumlah artis minta dihentikan program sinetron mega series Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar setiap hari pada pukul 18:00 WIB.

Seperti diketahui sinetron Mega Series Suara Hati Istri diprotes sejumlah kalangan karena mempekerjakan pemain berusia 15 tahun untuk memerankan tokoh Zahra yang merupakan istri ketiga dalam sinetron tersebut.

Selain itu terdapat adegan dalam sinetron Mega series Suara Hati Istri Zahra dinilai tak pantas untuk diperankan oleh perempuan berusia 15 tahun.

Baca Juga: Gebrak Panggung LIDA 2021, Anting DIY Sukses Dapat 5 SO dari Juri

Akhirnya KPI meminta Indosiar untuk melakukan pengganti pemeran Lea Ciarachel dan alur cerita untuk Suara Hati Istri Zahra.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x