Inilah Profil dan Biodata Lengkap Musisi Reggae Steven Jam Vokalis Steven and Coconut Treez

- 22 Juni 2021, 16:15 WIB
Inilah Profil dan Biodata Lengkap Musisi Reggae Steven Jam Vokalis Steven and Coconut Treez
Inilah Profil dan Biodata Lengkap Musisi Reggae Steven Jam Vokalis Steven and Coconut Treez /Tangkap layar Instagram @stevenjam_official/

BAGIKAN BERITA - Tepat di hari Selasa, 22 Juni 2021, dunia musik Reggae Indonesia tengah berduka, Steven Jam (Tepeng) atau Steven N Kaligis yang mana merupakan vokalis dari Steven and Coconut Treez telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini. Profil dan biodatanya ada pada artikel di bawah ini.


Sebagaimana diketahui, Tepeng atau Steven Jam vokalis Steven and Coconut Treez wafat pada hari ini di Rumah Sakit Medika BSD, Tangerang, Banten pada pukul 07.30 WIB.

Steven Jam atau Tepeng vokalis Steven and Coconut Treez memulai karir bermusiknya pada akhir tahun 1990-an silam, lagu yang sangat populer kala itu adalah lagu bergenre Reggae dengan judul Welcome To My Paradise, lagu ini sampai sekarang pun banyak didengar dan dinikmati semua kalangan masyarakat.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri Ucapkan Duka Cita Wafatnya Tepeng

Tahukah anda? Steven Jam atau Tepeng dalam perjalanan karir di dunia musik, Tepeng membangun karirnya dari bawah dan penuh perjuangan sampai sukses seperti sekarang ini.

Pada cerita singkat, kakak dari Micky AFI ini ternyata pernah alami situasi yang sulit, dimana ia menjadi penjaga studio musik, dan ia pun pernah merasakan menjadi seorang pengamen di Jakarta.

Dalam sejarahnya, di tahun 1999 silam, dengan teman-temannya Tepeng atau Steven Jam membangun sebuah band yang diberi nama Scope Band, band ini juga cukup kondang pada belantika musik Indonesia dahulu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Selasa 22 Juni 2021: Saksikan Jiran, Bepanah Pyaarr, Uttaran, Gopi, Jodoh Wasiat Bapak 2

Ditengah Scope band sudah membuat 3 album, band nya harus terpaksa bubar karena label rekaman telah memutus kontrak secara sepihak.

Atas kejadian tersebut, Steven Jam bangkit dan berjuang lagi hingga membangun Steven n Coconut Treez hingga membuat lagu yang fenomenal dan hits hingga kini yakni Welcome To My Paradise.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x