Inilah Profil dan Biodata Chef Cantik Renatta Moeloek Juri Master Chef Indonesia, Bikin Penggemarnya Terkesan

- 28 Juni 2021, 08:24 WIB
Profil dan biodata lengkap chef Renatta Moeloek juri MasterChef Indonesia Season 8 RCTI
Profil dan biodata lengkap chef Renatta Moeloek juri MasterChef Indonesia Season 8 RCTI /Tangkap layar Instagram @renatta_moeloek/

BAGIKAN BERITA - Bagi Anda pecinta acara Master Chef Indonesia, mungkin sudah tak asing dengan sosok Chef Renatta Moeloek.Supaya makin tahu, berikut disini ada profil lengkap dan biodata dari chef cantik Renatta Moeloek dari agama, usia, hobi, keluarga besarnya dan pastinya seputar fakta menarik dirinya.

Di ajang Master Chef Indonesia, chef Renatta Moeloek rupanya membawa suasana seru dan menarik pada acara Master Chef Indonesia.

Sejak menggantikan Chef Marinka dulu, tak disangka nama chef cantik Renatta Moeloek sekarang menjadi sorotan publik Indonesia, khususnya penggemar Master Chef tanah air.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chef Renatta Moeloek, Hobi, Bahasa Asing yang Dikuasai hingga Instagram Pribadi

Bagaimana tak jadi sorotan, chef Renatta Moeloek memang mempunyai wajah yang cantik sekali, membuat jutaan pasang mata pun tertuju kepadanya.

Selain itu rupanya ada fakta menarik dari chef Renatta Moeloek lho, ia mempunyai bekas luka bakar ditubuhnya sewaktu ada insiden ketika memasak.

Kemudian, ada fakta menarik yang mengesankan juga, rupanya chef Renatta Moeloek merupakan alumni dari sekolah masak Le Cordon Bleu Culinary Arts Paris, Prancis. Gimana? Keren sekali bukan dengan chef cantik ini.

Baca Juga: Inilah Profil Lengkap dan Biodata Chef Arnold, Juri Master Chef Indonesia Bersama Chef Juna dan Chef Renatta

Dengan diketahui sebagai alumni dari sekolah masak tersebut, tak ayal ia pun ditunjuk sebagai juri di acara Master Chef Indonesia.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x